Relawan Harapkan Cawapres Prabowo Seorang Perempuan, Ini Alasannya

Relawan Harapkan Cawapres Prabowo Seorang Perempuan, Ini Alasannya

3 nama baru calon Cawapres Prabowo Subianto diungkap, di antaranya adalah Erick Thohir, Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil.-INSTAGRAM @PRABOWOSUBIANTO-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Bersama Prabowo (Bepro) yang dilantik hari ini harapkan Calon Wakil Presidennya (Cawapres) perempuan.

Ketua Umum Bepro, Puti Annisa mengatakan kriteria cawapres yang cocok mendampingi Prabowo diharapkan kalangan anak muda dan kalau bisa seorang perempuan.

"Sebenarnya saya sendiri gen z dan wanita saya pribadi si, gak harus wanita sendiri. Tapi kalau boleh wanita silahkan. Karena saya berharap dengan adanya wakil ketua ini sebagai wanita akan ada banyak wanita lain yang vokal bisa menyuarakan suara mereka sendiri," katanya kepada awak media, Sabtu 15 Juli 2023.


Relawan Projo disebut sudah berkomunikasi dengan Relawan Prabowo beberapa waktu lalu.-Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Relawan Prabowo dan Projo Disebut Sudah Ngopi Bareng, Arahnya Double Positif

Meski begitu, pihaknya menyerahkan seluruhnya kepada Prabowo. Dirinya juga berharap sosok cawapres Prabowo adalah tokoh yang bisa luwes saat berhadapan dengan anak muda.

"Jadi kalau saya boleh berharap ya benar saya berharap wanita. Dan untuk umur saya sih tidak berharap muda banget ya, kita berharap yang penting dia luwes, fleksibel, dan bisa jadi wadah kita," bebernya.

"Berkaca dari tahun 2019, banyak banget image tentang sosok bapak ini yang melambangkan beliau ini orang yang keras, sedangkan pada nyatanya tidak sama sekali," tambahnya.

BACA JUGA:Gerindra Minta Relawan Tidak Grasak-grusuk Dalam Pemenangan Prabowo

Sebelumnya, Anak muda yang tergabung dalam Relawan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden presiden (Capres) 2024.

Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla mengatakan Bepro adalah sekumpulan relawan profesional (pengusaha muda) yang memberikan arah dan dukungan kepada Prabowo sebagai Capres 2024.

Diungkapkannya hadirnya Bepro untuk memperkuat dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Dianggap Semakin Dekat, Jokowi Dinilai Lebih Dukung Prabowo Dibandingkan Ganjar Pranowo

"Terima kasih kepada Bepro yang sudah berkomitmen mendukung Prabowo. Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo," katanya saat meresmikan Bepro di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: