Tiba di Acara Apel Siaga Perubahan, AHY Berharap Koalisi Perubahan Semakin Solid

Tiba di Acara Apel Siaga Perubahan, AHY Berharap Koalisi Perubahan Semakin Solid

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Bacapres, Anies Baswedan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama dengan Presiden Partai Keadilan Sejahterah (PKS), Ahmad Syaikhu menghadiri acara Apel Siaga Perubahan (ASP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, AHY tiba bersama timnya pada pukul 14.04 WIB dengan menaiki mobil golf. 

Dengan menggunakan kemeja Partai Demokrat, putra sulung Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung mendatangi media. 

BACA JUGA:AHY: Kalau Mas Anies Menetapkan Saya Sebagai Cawapres, Apakah Ada Parpol yang Ingin Pergi?

Kepada media, dia mengatakan bahwa dirinya mengaku terhormat bisa hadir dalam acara konsolidasi internal ini. 

Menurutnya, dengan hadir di acara tersebut, kata AHY, sudah menggambarkan bahwa partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu tampak semakin solid. 

"Kami keluaraga besar Partai Demkrat turut berbahagia tentunya menyabut dengan suka cita karena ini menunjukan bahwa koalisi perubahan, Nasdem, PKS dan Demokrat solid," ujar AHY. 

"Kami ingin terus bersama-sama membangun kebersamaan baik dalam pikiran, gagasan, maupun dalam kerja-kerja dan perjuangan di lapangan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Partai Demokrat dan PDIP Makin Dekat, AHY Pastikan Tetap pada Koalisi Perubahan

Lebih lanjut, dia pun berharap dengan adanya acara tersebut bisa menjadi momentum baik bagi KPP untuk memenangkan pergerakan saat Pemilu 2024.

"Hari ini mudah-mudah menjadi salah satu momentum baik bagi gerakan perubahan di seluruh Indonesia," imbuhnya. 

Diketahui, setelah AHY dan Ahmad Syaikhu tiba di SUGBK, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan juga telah tiba di acara konsolidasi internal Partai NasDem. 

Keduanya tiba bersamaan dengan menggunakan topi baret hitam untuk Surya Paloh dan topi baret ungu untuk Anies Baswedan. Tiba dengan satu mobil, keduanya pun langsung menuju ruang tunggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: