Selamat Datang di Manchester United, Andre Onana!

Selamat Datang di Manchester United, Andre Onana!

Andre Onana Setuju Gabung Manchester [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Kiper Inter Milan, Andre Onana akan segera bergabung dengan Manchester United.

Fabrizio Romano telah mengonfirmasi kabar tersebut, dan dapat dikatakan pemain Kamerun itu sudah 100 persen akan menjadi pemain baru Setan Merah.

Man United dan Inter mendekati kesepakatan dan dia akan melakukan perjalanan untuk tes medis dan penandatanganan kontraknya.

BACA JUGA:Manchester United Rampungkan Transfer Andre Onana dari Inter, Here We Go?

Pemain berusia 27 tahun itu akan bergabung dengan klub Old Trafford dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat, dan klub akan mengajukan permohonan untuk memproses Visanya agar dia dapat melakukan perjalanan tersebut.

Man United berpisah dengan David de Gea setelah kedua belah pihak tidak dapat menyetujui persyaratan perpanjangan, dan manajer Erik ten Hag akhirnya mendapatkan kiper yang cocok untuk pola permainannya.

Onana adalah salah satu penjaga gawang dengan permainan bola terbaik di planet ini, dan dia bahkan lebih nyaman dalam penguasaan bola daripada kiper Brasil Ederson di final Liga Champions melawan Manchester City.

Inter menginginkan £51 juta untuk mantan bintang Ajax itu dan menolak dua tawaran sebelumnya dari Man United, tetapi tampaknya tuntutan mereka telah dipenuhi.

BACA JUGA:Transfer Andre Onana ke Manchester United Mandek, Inter Milan Minta Syarat Begini!

Masih harus dilihat kapan pengumuman resmi akan dilakukan tetapi bisa dilakukan besok atau Selasa.

Onana akan menjadi rekrutan kedua klub pada jendela transfer musim panas menyusul kedatangan gelandang internasional Inggris Mason Mount sebelumnya dari Chelsea seharga £55 juta.

Setan Merah juga akan mencari striker dan penyerang Atalanta Rasmus Hojlund ada di radar mereka, tetapi klub Serie A menginginkan £ 86 juta untuk pemain internasional Denmark, membuat kesepakatan menjadi sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: