McD 'Legend' Thamrin Jaya Kembali Beroperasi Karena Permintaan Masyarakat

McD 'Legend' Thamrin Jaya Kembali Beroperasi Karena Permintaan Masyarakat

McDonald Indonesia kembali meresmikan beroperasinya restoran Thamrin Jaya kemarin.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - McDonald Indonesia kembali meresmikan beroperasinya restoran Thamrin Jaya kemarin.

McDonald Thamrin Jaya berada di Jl. MH Thamrin No. 12 Kebon Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. 

Peresmian tersebut bertemakan ‘Karena Cinta Kami Kembali, The Legend is Back'. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Thomas Ko selaku The President of Asia Business Unit McDonald’s Corporation dan para direktur McDonald’s Indonesia.

BACA JUGA:Penemuan Aryanto Misel Tak Dianggap oleh BRIN Saat Dunia Kembangkan Teknologi Hidrogen

BACA JUGA: Dugaan Penipuan Mario Teguh Didalami Kepolisian, Terlapor dan Saksi Segera Dipanggil

Director of Marketing Communications, CBI & Digital, McDonald’s Indonesia, Michael Hartono mengatakan hadirnya McDonald’s Thamrin Jaya mendapat respons positif dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat ibukota. 

Menurutnya keberadaan restoran baru tersebut mampu menjawab kerinduan pelanggan setia yang berharap McDonald’s kembali hadir di kawasan Thamrin, tempat di mana restoran pertama McDonald’s Indonesia didirikan pada tahun 1991 lalu dan menemani konsumen selama hampir 30 tahun. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia McDonald’s atas respons positifnya terhadap kehadiran McDonald’s Thamrin Jaya. Restoran baru McDonald’s Indonesia ini merupakan jawaban atas harapan para konsumen yang menginginkan McDonald’s kembali lagi ke kawasan Thamrin. Semoga McDonald’s Indonesia dapat selalu melayani dan menemani konsumen, kapan pun dan di mana pun,” katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Slank Banjir Kritik Netizen Usai Rilis Lagu 'Polisi yang Baik Hati': Band Bergenre APBN!

BACA JUGA:Rem Blong! Kronologi Bus dari Jakarta Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Sitinjau Lauik, Belasan Korban Masuk Rumah Sakit!

Diungkapkannya, keberadaan McDonald’s Thamrin Jaya menarik banyak perhatian dan minat masyarakat juga karena desain dan nuansa baru yang dihadirkan. 

McDonald’s Thamrin Jaya hadir dengan mengangkat konsep desain RAY yang lebih menonjolkan kesan klasik, elegan, dan kekinian.

Desain ini berbeda dari restoran McDonald’s Indonesia pada umumnya yang identik dengan suasana riang dan ceria. 

Disebutkannya, McDonald’s Thamrin Jaya merupakan restoran McDonald’s Indonesia pertama yang menerapkan konsep desain ini, bersamaan dengan seragam baru kru yang juga pertama kali diaplikasikan di McDonald’s Thamrin Jaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: