McDonald's Bagi Minuman Gratis di Halaman Masjid Dirujak Netizen: Aku Sih Ogah Deh!

McDonald's Bagi Minuman Gratis di Halaman Masjid Dirujak Netizen: Aku Sih Ogah Deh!

Postingan McDonalds bagi minuman gratis di rujak netizen yang diunggah di salah satu akun media sosial. -Tangkapan layar X@Lembayungsyahdu-

JAKARTA, DISWAY. ID – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan mcdonalds">mcdonalds' bagikan minuman gratis di sebuah lokasi di Jakarta.

Dalam video tersebut terlihat beberapa warga mengantri untuk mendapatkan minuman gratis dari McDonal's.

Terlihat salah satu yang diduga karyawan dari McDonald's tengah memberikan minuman ke warga dan salah satu karyawan lainnya merekam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Houthi Kembali Dimasukan ke Daftar Teroris oleh Amerika

BACA JUGA:30 Pelanggaran Pemilu Diungkap Tim Hukum AMIN, Terdiri dari 3 Kategori

Dituliskan bahwa lokasi tersebut berada di halaman Masjid Asshara Komplek Gedung Walikota Jakarta, namun tidak disebutkan kapan peristiwa tersebut terjadi.

Postingan McDonald's bagi minuman gratis di rujak netizen, bahkan juga dituliskan dituliskan narasi, ‘Br@nd rec0very str4tegy?’.

Dalam akun X@Lembayungsyahdu juga dituliskan narasi yang meminta komenter netizen lainnya serta menuliska komentar tentang video tersebut.

BACA JUGA:Motif Dibalik Istri Bunuh Suami di Karawang Terungkap, Tak Rela Dicerai Tanpa Dapat Harta

BACA JUGA:Masyarakat Flores Diimbau Tetap Waspada, Aktivitas Vulkanik Lewotobi masih Tinggi

“Kalau aku sih ogah deh walau gratis, apalagi d Vidio, buat apa coba ma mereka d Vidio?? Buat laporan kalau umat Islam turun dari masjid juga masih mau antri merk mereka yg gratisan??, tulisnya.

“Najis amat dah ...” tambahnya.

Postingan ini juga mendapatkan berbagai komentar dari warganet, yang mengatakan ketidak sukaannya atas kegiatan tersebut.

“Najis bnget gue liatnya.. gk malu yaa itu yg videoin ...kayak gak merasa bersalah,pengen gue tampong aje tubpada orang.. pada gk punya hati kayaknya...,” tulis akun @RabiahAdaw18603.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: