Wuling Gelar Green Drive Festival, Wujud Apresiasi Menuju 10 Ribu Air ev di Indonesia

Wuling Gelar Green Drive Festival, Wujud Apresiasi Menuju 10 Ribu Air ev di Indonesia

Wuling Gelar Green Drive Festival--

Setibanya di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, kegiatan seru, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

BACA JUGA:Sambut Libur Sekolah, Wuling ‘Drive Into The Holiday’ Adakan Promo Menarik Mulai dari Gratis Biaya Servis Sampai Potongan Harga Spesial

Acara utama Green Drive Festival ini diawali dengan sambutan dari Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh stand up comedy oleh komedian sekaligus aktor, Mongol Stres, dan special performance dari penyanyi ternama, Raisa, yang mengajak seluruh pengunjung untuk bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik selama acara.

Kemeriahan acara ‘Drive Green Festival’ ini pun ditutup dengan pesta kembang api yang menghiasi langit dari Uptown park.

Sebagai tambahan informasi, Air ev sebagai kendaraan listrik pertama Wuling yang diluncurkan secara global di Indonesia telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Hal tersebut membuahkan sederet penghargaan dari berbagai pihak termasuk Best User Friendly Electric Car dari SBBI Award 2023, Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle, Rookie of the Year Otomotif Award 2023, serta penghargaan lainnya.

Selain itu, Air ev telah dipercaya menjadi Official Car Partner pada dua acara bertaraf internasional, yakni KTT G20 2022 di pulau dewata dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: