Bertandang ke Kediaman Prabowo Subianto, Budiman Sudjatmiko: Mau Diskusi Saja

Bertandang ke Kediaman Prabowo Subianto, Budiman Sudjatmiko: Mau Diskusi Saja

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kedatangan politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko di kediamannya, Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Budiman Sudjatmiko tiba di lokasi pada pukul 18.56 WIB dengan menggunakan kemeja lengan panjang bewarna biru dongker dengan corak batik. 

Kepada media, dia menjelaskan maksud dari kehadirannya itu, yakni untuk melakukan diskusi dengan Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu. Namun, Budiman tidak menjelaskan secara gamblang terkait tujuan dari diskusi tersebut. 

BACA JUGA:Paman David Jelaskan Kondisi Keponakannya Pasca Dihajar Mario dan Shane di Persidangan

"Jadi, kita mau diskusi saja dengan Pak Prabowo. Saya kan sering diskusi sebenarnya dengan tokoh-tokoh. Dengan Pak Luhut, dengan Bu Mega, tentu saja dengan Pak Jokowi," ujar Budiman Sudjatmiko kepada awak media. 

Lebih lanjut, menurut mantan anggota DPR RI periode 2009 - 2019 itu, Prabowo Subianto adalah sosok nasionalis yang sangat ideal untuk diajak diskusi. 

"Sosok nasionalis yang menurut saya pikiran-pikiran menarik untuk kita diskusikan, untuk kita gali," imbuhnya. 

BACA JUGA:Ridwan Hisjam Siap Jadi Panglima Untuk Airlangga Jika Maju Jadi Capres

Sebagai informasi, kedatangan Budiman Sudjatmiko tersebut disambut langsung oleh Prabowo Subianto dan beberapa kader Partai Gerindra lainnya. 

Pria yang menggunakan paju safari itu langsung mengajak sang aktivis 98 untuk masuk ke kediamannya. Namun sebelum masuk, kedua menyempatkan diri untuk menyapa awak media. 

Adapun pertemuan antara Prabowo Subianto dan Budiman Sudjatmiko masih berlangsung hingga saat ini dan dilakukan secara tertutup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: