Mengenakan Kemeja Garis Hitam Putih, Ganjar Pranowo: Saya Bukan Orang Abu-Abu

Mengenakan Kemeja Garis Hitam Putih, Ganjar Pranowo: Saya Bukan Orang Abu-Abu

Bacapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon presiden (bacapres)m PDIP, Ganjar Pranowo menjelaskan arti dari kemeja dengan garis hitam putih yang digunakan saat menghadiri acara Silaturrahmi 1 Muharram 1445 Hijriyah Relawan Ganjar Pranowo di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juli 2023.

Dia mengatakan bahwa garis hitam putih pada kemejanya itu ditandai sebagai bentuk sikapnya dalam menentukan keputusan yang sulit. 

"Kenapa hitam-putih? Saya sampaikan bahwa saya bukan orang abu-abu ketika kita bersikap pada sebuah keputusan yang sulit," ujar Ganjar Pranowo dalam pidatonya. 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Tak Peduli Balihonya Dicopot TNI: Jika Tak Sesuai Aturan Copot Saja!

"Anda mau pilih yang mana, saya yakin yang hadir di sini sudah memilih pada sikap itu, mudah-mudahan kita sama," lanjutnya. 

BACA JUGA: Anies AHY Kompak Serang Kebijakan Jokowi, Rocky Gerung : Ganjar Nggak Tahu Mau Ngapain

Meskipun, menurut Ganjar warna hitam putih jika disinggungkan dengan dinamika yang saat ini tengah berkembang, akan menimbulkan perselihihan tapi dirinya berpesan untuk tetap ikhlas. 

BACA JUGA:ICW Bantah Dukung Pernyataan Ganjar Pranowo: Nama ICW Telah Dicatut

"Meskipun friksi itu menjadi dinamika pada saat kita bekerja hari ke hari, ikhlaskan ketika ada bagian dari kita berpindah ke kamar sebelah ikhlaskan itu," kata Gubernur Jawa Tengah itu. 

"Tidak perlu ditangisi karena diawal sudah saya sampaikan anda mau hitam atau mau putih," sambungnya. 

Sebagaimana diketahui, relawan Ganjar Pranowo sendiri mengadakan acara Silaturrahmi 1 Muharram 1445 Hijriyah yang diikuti sebanyak 300 organisasi relawan. 

Adapun rangkaian acara tersebut, yaitu santunan anak yatim piatu, penampilan puisi yang dibacakan oleh Christine Hakim, pemutaran video pencapaian Ganjar Pranowo dan pidato politik Ganjar Pranowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: