Polri Tegaskan Penangkapan 2 Orang Terduga Teroris di NTB Tidak Ada Kaitan dengan Penangkapan di Bulan Juni

Polri Tegaskan Penangkapan 2 Orang Terduga Teroris di NTB Tidak Ada Kaitan dengan Penangkapan di Bulan Juni

Ilustrasi Tim Densus 88 Polri-NTMC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan menegaskan bahwa penangkapan 2 (dua) terduga teroris yang baru-baru ini dilakukan di NTB tidak ada kaitannya dengan penangkapan 3 (tiga) orang tersangka teroris sebelumnya pada awal bulan Juni. 

Dia menyatakan bahwa kedua peristiwa penangkapan ini terjadi dalam dua kasus yang berbeda dan tak ada hubungannya satu sama lain.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Akui Baju Khas Relawannya Didesain Jokowi

“Dalam operasi yang dilakukan oleh aparat kepolisian di NTB, kami telah berhasil menangkap 2 (dua) terduga teroris yang diindikasikan merencanakan aksi teror. Namun, saya tegaskan bahwa mereka tidak memiliki kaitan apapun dengan kasus penangkapan 3 (tiga) terduga teroris pada bulan Juni lalu,” ujar Ramadhan.

Selain itu, Ramadhan juga menyampaikan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara aparat kepolisian setempat dengan pihak-pihak terkait. 

BACA JUGA:Viral, Alphard Pelat BK Ambil Jalur Orang Lain Dihadang Truk Fuso 'Bahenol', Netizen : Mirip Konvoi Mobil Pejabat

Ia juga memuji kecepatan dan ketepatan langkah-langkah yang diambil dalam menghadapi ancaman terorisme di wilayah NTB.

Polri juga menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada terhadap potensi ancaman terorisme.

Serta menegaskan bahwa Polri dan seluruh aparat keamanan terus bekerja keras untuk melindungi keselamatan dan keamanan masyarakat dari setiap potensi ancaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: