Baso A Fung Hancurkan Semua Alat Makan Setelah Jovi Adhiguna Makan Bakso Pakai Kerupuk Babi di Bandara Ngurah Rai Bali

Baso A Fung Hancurkan Semua Alat Makan Setelah Jovi Adhiguna Makan Bakso Pakai Kerupuk Babi di Bandara Ngurah Rai Bali

Baso A Fung hancurkan semua alat makan setelah Jovi Adhiguna makan bakso pakai kerupuk babi di Bandara Ngurah Rai Bali yang menuai banyak krinik dari netizen.-tangkapan layar instagram @basoafung-

Atas kehebohan yang dibuatnya, Jovi Adhiguna juga ikut memposting proses penghancuran peralatan makan Baso A Fung sembari memberikan narasi permintamaafannya.

BACA JUGA:Wang Semah

BACA JUGA:Jam Operasional TransJakarta Kalideres-Soetta Baru: Permintaan Pengguna Minta Dimajukan

“Hi semuanya, first of all i would like to apologize buat semuanya atas kegaduhan yg sudah aku lakuin yg merugikan banyak pihak terutama @basoafung @basoafungbali,” tulis Jovi di akun instagramnya.

“Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku, dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi”.

“Aku dan pihak baso afung sudah menyelesaikan semuanya dengan baik baik, dan aku sangat ingin berterimakasih sebesar besarnya kepada pemilik baso afung dan semua team yg terlibat yg sudah membukakan pintu maaf dengan lapang dada dan mengizinkan aku untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya”.

“Pihak baso afung sudah mengambil action dengan sangat cepat untuk membuang dan menghancurkan semua alat makan yang ada di outlet ngurah rai, tempat kejadian kemarin dan menggantinya dengan yang baru termasuk alat cuci nya”.

“Sekali lagi aku ucapkan maaf dan terimakasih untuk baso afung dan semuanya orang yang terlibat,” tulis Jovi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: