Baso A Fung Hancurkan Semua Alat Makan Setelah Jovi Adhiguna Makan Bakso Pakai Kerupuk Babi di Bandara Ngurah Rai Bali

Baso A Fung Hancurkan Semua Alat Makan Setelah Jovi Adhiguna Makan Bakso Pakai Kerupuk Babi di Bandara Ngurah Rai Bali

Baso A Fung hancurkan semua alat makan setelah Jovi Adhiguna makan bakso pakai kerupuk babi di Bandara Ngurah Rai Bali yang menuai banyak krinik dari netizen.-tangkapan layar instagram @basoafung-

JAKARTA, DISWAY.ID – Akibat ulah Jovi Adhiguna yang makan Baso A Fung pakai kerupuk babi membuat pemilik Baso A Fung ambil tindakan tegas.

Baso A Fung hancurkan semua alat makan setelah Jovi Adhiguna makan bakso pakai kerupuk babi di Bandara Ngurah Rai Bali yang menuai banyak krinik dari netizen.

Dalam postingan di akun media sosialnya, terlihat para karyawan Baso A Fung beberes semua peralatan makan.

Dalam video tersebut terlihat karyawan mengeluarkan semua mangkok dan dimasukan kedalam kardus.

BACA JUGA:Cakra Khan Dapat Empat Standing Applause di Audisi AGT 2023, Tapi Kok Sempat Disetop Simon Cowell? Ini Alasannya

BACA JUGA:Pembalut Pertama Dengan 80 Persen Gunakan Bio Material Lansiran Unicharm, Ada Dua Varian

Selain itu dituliskan narasi, ‘proses packing peralatan makan lama untuk dihancurkan’.

Setelah di packing, semua mangkok lama tersebut dibawa keluar yang kemudian dihancurkan oleh para keryawan Baso A Fung.

Kemudian para karyawan melakukan pergantian dengan peralatan makan baru untuk digunakan di Baso A Fung Bandara Ngurah Rai Bali.

Seiring dengan postingan video penghancuran peralatan makan, pihak Baso A Fung juga mengaturkan permohonan maaf karena membuat beberapa pihak khawatir untuk makan di Baso A Fung.

BACA JUGA:Pidato Aktivis Yahudi Gemparkan Indonesia, Panji Gumilang Dipuji Setinggi Langit: Saya Berharap Muncul Presiden Indonesia dari Al Zaytun

BACA JUGA:Relawan Ganjar Pranowo Ungkap Alasan Pilih Kemeja Garis Putih Hitam: Sesuai Dengan Karakternya

“Hari ini tanggal 19 Juli 2023, kami segenap management A Fung menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang membuat beberapa pihak khawatir atas viralnya video salah satu customer saat makan di A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tulisnya.

“Sebagai bentuk komitmen kami menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki oleh Baso A Fung, kami mengambil langkah yang terbaik yaitu dengan menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di Baso A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tambah postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: