Pembalut Pertama Dengan 80 Persen Gunakan Bio Material Lansiran Unicharm, Ada Dua Varian

Pembalut Pertama Dengan 80 Persen Gunakan Bio Material Lansiran Unicharm, Ada Dua Varian

PT Uni Charm Indonesia Tbk kembali meluncurkan produk terbarunya-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Uni Charm Indonesia Tbk kembali meluncurkan produk terbarunya.

Kali ini, produk baru tersebut menggunakan bahan bio material pada produk pembalut terbaru secara berkelanjutan.

Hal ini membuat produk tersebut menjadi pembalut pertama dengan 80 persen gunakan bio material lansiran Unicharm yang dilabeli Charm Daun Sirih + Herbal Bio.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yuji Ishii mengatakan produk Charm Daun Sirih + Herbal Bio merupakan pembalut pertama buatan Unicharm Group yang lebih dari 80 persen bagiannya menggunakan Bio Material yang berasal dari tumbuhan tebu, batu kapur, botanical oil, dan getah pinus alami. 

BACA JUGA:Bocoran Isi Pertemuan Partai Gerindra dan Demokrat

BACA JUGA:Bercanda di Podcast, Keisya Levronka Keluarkan Kata-kata Kotor, Marlo Ernesto: Astagfirullah!

Lebih lanjut, Yuji mengatakan dengan tingkat keasaman yang rendah pada lapisan atas dan penggunaan botanical oil, produk ini memberikan efek melembabkan dan mencegah peradangan pada kulit. 

Ia mengatakan komposisi Bio Material dalam pembalut itu meningkat sekitar 1.4 kali lipat dibandingkan dengan produk edisi terbatas yang diluncurkan pada tahun sebelumnya. 

Pembalut ini juga tersedia dalam varian day dan night type, sehingga diharapkan dapat berkontribusi dalam mengurangi penggunaan jumlah material yang berasal dari minyak bumi. 

BACA JUGA:Relawan Ganjar Pranowo Ungkap Alasan Pilih Kemeja Garis Putih Hitam: Sesuai Dengan Karakternya

BACA JUGA:Relawan Ganjar Pranowo Ungkap Alasan Pilih Kemeja Garis Putih Hitam: Sesuai Dengan Karakternya

Selain itu, Charm Daun Sirih + Herbal Bio juga mengandung herbal alami seperti daun sirih, kunyit, manjakani, lidah buaya, dan jahe, yang bertujuan untuk mengatasi masalah bau selama menstruasi.

Tidak hanya merupakan sebuah inovasi dengan mengedepankan formulasi terbaru, PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan produk Charm Daun Sirih + Herbal Bio juga merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi lingkungan saat ini. 

“Kami akan terus meluncurkan produk dengan value added tinggi yang ramah lingkungan dan dapat menghilangkan ketidaknyamanan konsumen," kata dia dalam keterangannya, Kamis, 20 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: