Gitaris Bless The Knight, Fritz Faraday Didapuk Jadi Brand Ambassador Solar Guitars

Gitaris Bless The Knight, Fritz Faraday Didapuk Jadi Brand Ambassador Solar Guitars

Fritz Faraday, gitaris Bless The Knight jadi brand ambassador merek gitar asal Swedia, Solar Guitars-Dok. Solar Guitars-Dok. Solar Guitars

JAKARTA, DISWAY.ID - Gitaris band Djent Jakarta, Bless the Knights, Fritz Faraday (@mrfritzfaraday) resmi didaulat sebagai brand ambassador dari merek gitar asal Swedia, Solar Guitars.

Marketing Communication Manager dari PT. SMI, Ivan Victor Lucas dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kolaborasi antara Fritz Faraday bersama Solar Guitars diharapkan bakal menjadi sinergi yang membawa dampak baik bagi keduanya.

“Gue melihat potensi dari Fritz dan Bless the Knights-nya, dan gue percaya bahwa dengan Solar Guitars Lamborghini Orange yang warna dan kualitasnya shocking banget ini, baik Fritz maupun gitarnya akan makin bersinar di kancah musik Indonesia,” kata Ivan.

“Patut ditunggu karya-karya terbaru dari Bless the Knights dengan Fritz Faraday yang sudah memakai Solar Guitars sebagai amunisi terbarunya,” tutur dia.

BACA JUGA:Respon Sule Saat Nathalie Holscher Minta Nafkah Adzam Disetop: Saya Masih Punya Kewajiban

BACA JUGA:Teten Masduki Jadi Menteri dengan Harta Paling Sedikit, Total Kekayaan Senilai Rp 4,2 Miliar

Sementara melalui laman Instagram pribadi yang dikolaborasikan dengan akun Bless the Knights dan Bermusik Gitar (PT. SMI), Fritz Faraday mengunggah momen penandatanganan kontrak dengan Solar Guitars selama 2 tahun ke depan dalam bentuk vlog yang merangkum kegiatannya saat berkunjung ke kantor PT. SMI.

Sementara, Fritz menyebut jika momen ini merupakan suatu lompatan besar dalam karirnya dan juga sekaligus melengkapi era baru kembalinya Bless the Knights ke skena musik metal Indonesia setelah melaunching single mereka yang berjudul “Metamorphosis” pada Mei 2023 lalu.

“Setelah 19 tahun bermain gitar dan 12 tahun berjuang dengan Blitzkrieg & Bless the Knights, I finally got this chance. Puji Tuhan buat semuanya ini,” kata Fritz Faraday, dalam video tersebut.

Fritz Faraday sendiri dikenal sebagai seorang gitaris yang sangat lekat dengan brand Musicman semenjak kemunculannya ke peta musik rock/metal Tanah Air medio 2012 lalu.

Pada tahun 2023 ini, Fritz melakukan suatu lompatan besar dengan menjadi endorsee dari gitar yang merupakan besutan dari gitaris yang juga merupakan YouTuber ternama, Ola Englund ini.

BACA JUGA:Jadi Wisata Baru, Begini Potret Terkini di Lokasi Jembatan Gantung di Lumajang Pasca Hancur Diterjang Banjir Lahar

BACA JUGA:337 Juta Data Dukcapil Diduga Bocor, Menkominfo: Gak Masuk Akal, Penduduk Kita kan 227 Juta Jiwa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: