Tim Jasa Keuangan Berhasil Mendominasi Cabang Bulutangkis Putri dan Bola Voli Putra Putri Ajang BUMN Fest 2023

Tim Jasa Keuangan Berhasil Mendominasi Cabang Bulutangkis Putri dan Bola Voli Putra Putri Ajang BUMN Fest 2023

-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Klaster Jasa Keuangan berhasil mendominasi cabang olahraga Bulutangkis Putra dan Bola Voli Putra - Putri pada ajang BUMN Fest 2023

BUMN Fest merupakan ajang Kompetisi olah raga dan seni tahunan sebagai wujud solidaritas, kebersamaan dan kolaborasi seluruh insan BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir juga menyampaikan harapan agar lewat gelaran olahraga dalam BUMN Fest 2023, sekat-sekat dan ego sektoral akan dapat dikurangi.

Kalau kita bersinergi, ini dapat menyelesaikan banyak masalah di Indonesia. Seperti hari ini, kita bikin kejuaraan budaya dan olahraga per klaster. Supaya, jangan ada lagi ego sektoral," kata Erick dalam keterangannya di awal acara.

BACA JUGA:Bakmi Dearmee Pedasnya Manisnya Memang Bikin Balik Lagi

Pada cabang olahraga bulutangkis, Klaster Jasa Keuangan berhasil menjadi juara pertama dalam kategori bulutangkis Beregu Putri. 

Dalam perebutan juara, partai final bulutangkis beregu putri menghadirkan pertandingan antara Klaster Jasa Keuangan menghadapi Klaster Jasa Infrastruktur.  

Dengan meyakinkan, Klaster Jasa Keuangan berhasil menang dengan skor 2 – 0.

Sementara di partai perebutan juara ketiga, saling berhadapan Klaster Jasa Logistik menghadapi Klaster Energi Migas.  

Skor akhir pun berpihak kepada Klaster Energi Migas dengan skor 2 – 0 sehingga mendapatkan posisi juara ketiga cabang bulutangkis beregu putri BUMN FEST 2023.

Pertandingan seru lainnya tersaji di babak final bulutangkis beregu putra.  Tim Klaster Jasa Logistik telah menundukkan Klaster Jasa Keuangan dengan skor 2 – 1.  

Sementara diperebutan tempat ketiga, Klaster Energi Migas berhasil menyudahi perlawanan Klaster Jasa Pariwisata dan Pendukung dengan skor 2 – 0.

Setelah pengalungan mendali, salah satu pemain tim bulu tangkis dari Kluster Jasa Keuangan, Rezki Pratiwi Rasyid (Pegadaian) mengatakan “Alhamdulilah, menjadi suatu kebanggaan menang (Bulu Tangkis Beregu Putri) dari Klaster Jasa Keuangan.”. 

Tak lupa, harapan besar pun diberikan oleh sang juara pertama dalam kategori bulu tangkis Beregu Putri, Andreani Ratna Sari (BNI) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: