Bakmi Dearmee Pedasnya Manisnya Memang Bikin Balik Lagi

Bakmi Dearmee Pedasnya Manisnya Memang Bikin Balik Lagi

Menu makanan di Resto Dearmee.-ist-

BAGI kamu yang suka dengan makanan pedas, rasanya tak boleh ketinggalan dengan kuliner yang wajib kamu cobain di bakmi Dearmee yang pedasnya bikin kamu ketagihan.

Resto Dearmee ini yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 3, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang kini menjadi jajanan yang paling hits bagi semua kalangan.

Resto Dearmee merupakan kedai yang menjual mie pedas dengan nama menu yang sangat unik.

BACA JUGA:Kapal Pinisi Komersil Resmi Operasi di Danau Toba, Sandiaga Uno: Kenyamanan Buat Wisatawan

Selain rasanya pedas, harganya pun juga sangat terjangkau dan kualitas rasa berani diadu dengan yang lain.

Owner Dearmee, Ariawan Rahmat mengatakan, menu makanan yang dihadirkan di resto Dearmee ini pastinya mie super pedas dengan varian level dengan nama yang unik, seperti hot and sweet dan hot and salty, dari level 0 hingga level 6. 

Namun apabila Kamu merasa kurang pedas di level 6, Kamu bisa mencoba untuk menambah extra pedas dengan pastinya di atas level 6.

“Mie nya kita ada namanya hot and sweet dan hot and salty.Hot and sweet itu adalah pedes sama manis, jadi campuran antara pedas sama manis, karena itu kita blend (mencampur) sama kecap,” katanya, Rabu 19 Juli 2023.

“Satu lagi hot and salty ini enggak pakai kecap, jadi artinya teman-teman yang suka lebih ada kecapnya itu hot and sweet dan yang enggak pakai kecap ada hot and salty,” sambungnya.

BACA JUGA:Momen Bos MTI Rian Mahendra Bisiki Livia Pimpinan Bus Sambodo Ingin Nebeng Ruang Tunggu Ekslusif

Selain mie yang super pedas, Dearmee juga menghadirkan menu makanan baru seperti Roti Bakar, Roti Pisang Bakar, Sate Taichan, Burger, Dim Sum, Sushi Crab, Lumpia, Bapau, Ayam Geprek dan masih banyak lagi.

Dengan harga makanan yang ditawarkan di resto ini dari Rp 16 ribu hingga Rp 30 ribu. Harganya memang murah meriah tapi kualitas rasa, dijamin berani diadu.

Kalau ada makanan, sudah pastinya ada minuman. Dearmee ini menyediakan 28 menu minuman dengan berbagai macam dan pastinya harganya sangat murah meriah tapi kualitas rasa tidak murahan.

“Minuman kita semua banyak banget sih, jadi yang kalau anak-anak jaman sekarang nih ada sweet wonder, minuman ini lebih paduan beberapa toping, ada jeli mie ada buah-buahan itu lebih dominan manis, nah kalau tropikal itu kita lebih dominan agak ada campuran manis dan asem,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: