Momen Bos MTI Rian Mahendra Bisiki Livia Pimpinan Bus Sambodo Ingin Nebeng Ruang Tunggu Ekslusif

Momen Bos MTI Rian Mahendra Bisiki Livia Pimpinan Bus Sambodo Ingin Nebeng Ruang Tunggu Ekslusif

Kolase: Pool Sembodo (Latar belakang), Rian Mahendra (kiri), bos Sembodo, Livia (kanan/instagram)-Kolase -disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bos PO Mahendra Transport Indonesia (MTI), Rian Mahendra telah membisiki Livia, pimpinan bus PO Sambodo soal keinginannya nebeng ruang tunggu ekslusif penumpang di Terminal Poris Plawad, Tangerang. 

Diketahui, PO Sembodo saat ini tengah memugar sudut ruang tunggu penumpang reguler di Terminal Poris Plawad untuk dibuat ruangan khusus yang ekslusif bagi penumpang PO Sembodo

Ketika Rian Mahendra sedang mengunjungi loket PO MTI di Terminal Poris Plawad Tangerang pada pekan kemarin, tidak sengaja bertemu pimpinan bus PO Sembodo, Livia.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bertemu Livia, Bisik-Bisik Ingin Ruang Tunggu MTI Bersama PO Sembodo di Terminal Poris Plawad

Di hadapan wanita bernama Olive Tamas Jozsef ini, Rian Mahendra mengutarakan ketertarikannya untuk bisa nebeng nantinya dalam ruang tunggu penumpang yang tengah dibangun PO Sembodo.  

Mulanya, Rian Mahendra mendatangi ruangan yang sedang dipugar untuk dibuat ruang tunggu ekslusif penumpang PO Sembodo tersebut.

"Saya denger-denger PO Sembodo mau sewa tempat khusus ruang tunggunya (penumpang) PO Sembodo," ujar Rian Mahendra.

"Ini rencananya mau dipugar untuk ruang tunggunya PO Sembodo, tinggal nantinya kita kongkalikong untuk ruang tunggunya PO Mahendra (MTI) juga. Sewa semua ruangan ini, sultan ke ngene terminal dituku (Sultan itu begini, terminal dibeli)," ujar Rian Mahendra.

Di sebelah ruangan tersebut, Rian Mahendra kemudian bertemu dengan Livia dan dipersilakan duduk.

Dengan akrabnya, mereka pun langsung terlibat perbincangan dan saling menanyakan kabar, termasuk prospek perusahaan otobus masing-masing.

BACA JUGA:Sopir Bus PO MTI Pasang Klakson Basuri Diam-Diam, Rian Mahendra Malah Joget-Joget

Rian Mahendra kembali memuji capaian PO Sembodo yang baru saja mendatangkan unit bus untuk kelas Suite Combi Family tersebut.

"Sultan Jalur Padang, terminal ini dibeli, disewa, demi melayani penumpang lebih baik. Dia tu pengin penumpang nunggunya gak disana (ruang tunggu reguler) panas, di sini pakai AC. Bu kira-kira nantinya Mahendra (MTI) bisa nebeng disini ya?" tanya Rian Mahendra.

"Boleh lah ya, nanti kita tinggal tanda tangani," jawab Livia dengan mimik sumringah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: