Nonton Voli Timnas Indonesia Bareng Anies Baswedan, AHY: Saya Senang Sekali!

Nonton Voli Timnas Indonesia Bareng Anies Baswedan, AHY: Saya Senang Sekali!

Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Bacapres KPP Anies Baswedan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). -Istimewa-

BACA JUGA:Layanan Umroh Lion Air Jawa Tengah: Pakai Pesawat Baru Dari Bandara Adi Soemarmo Solo dan Jenderal Ahmad Yani Semarang

BACA JUGA:PKB Dapat Ucapan dan Doa Dari Tokoh Dunia di Harlah ke-25

“Kelihatan pemain-pemainnya itu lumayan relaks tapi disiplin, serius dan saling mengisi, yang bagus adalah ketika rekrutmen pemain dilakukan dengan prinsip meritokrasi, maka kita akan bisa mendapatkan putra-putri terbaik untuk wakil Indonesia,” ucap Anies.

“Kata kuncinya meritokrasi berdasarkan prestasi. Bukan karena kenalan, bukan karena keponakan, bukan karena anak siapa, tapi karena prestasinya. Dan ini yang harus terkadang terus ditonjolkan di olahraga-olahraga kita, sehingga kita punya tim yang berprestasi dan membanggakan seperti yang malam hari ini kita saksikan bersama-sama. Terima kasih Mas AHY yang udah ngajak saya nonton malam ini, saya menikmati betul voli malam hari ini,” pungkas Anies.

Timnas Voli Putra Indonesia kini berada di puncak klasemen SEA V League 2023 usai menang atas Vietnam pada laga kedua yang digelar hari Sabtu, 22 Juli 2023. Indonesia menang tiga set langsung atas Vietnam. 

BACA JUGA:PLN Batam Manfaatkan Gas Buang PLTG Tanjung Ucang Jadi Pembangkit Energi Bersih, Perkuat Sistem Kelistrikan Batam

BACA JUGA:PKB Jadikan Harlah Sebagai Konsolidasi Pemilu Dukung Cak Imin Sebagai Capres 2024

Memakai jersey berwarna biru, Indonesia tampil sangat bagus dan menang dengan skor 25-20 pada set pertama.

Pada set kedua, Indonesia menang 25-19, sedangkan set ketiga berjalan cukup sengit. Vietnam tak ingin kalah begitu saja. Namun, Indonesia terlalu tangguh dan menang 25-20. 

Selain Anies, AHY juga menonton bersama Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Pamitan, Fokus ke Partai dan Pemilu?

BACA JUGA:Pernikahan Pasangan Beda Usia 34 Tahun, Warganet: Tuaan Dia Dari Bapak Gua

Dalam daftar 18 pemain yang dirilis, mayoritas Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023 diisi pemain-pemain Klub Bola Voli Jakarta LavAni Allo Bank, juara Proliga 2023, binaan SBY. 

Dari 18 pemain yang akan berlaga, 12 di antaranya merupakan pemain LavAni, yaitu antara lain Dio Zulkifri, Boy Arnes, Fahri Septian Putratama, Hendra Kurniawan, Muhammad Malizi, Irpan, Reihan Andiko Firli, Jordan Michael Imanuel, Daffa Naufal Mauluddani, Musabhikan, dan Prasojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: