PKB Jadikan Harlah Sebagai Konsolidasi Pemilu Dukung Cak Imin Sebagai Capres 2024

PKB Jadikan Harlah Sebagai Konsolidasi Pemilu Dukung Cak Imin Sebagai Capres 2024

Harlah ke-25 PKB, nantinya akan menjadikan Ketua Umum (Ketum) DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Presiden 2024. -Twitter/@cakiminNOW--

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadikan momentum peringatan Hari Lahir (harlah) ke-25 di Solo, Jawa Tengah (Jateng), sebagai medium penyatuan tekad dan memerteguh niat untuk memenangkan Pemilu 2024.

Tidak hanya itu, bahkan di Harlah ke-25 PKB, nantinya akan menjadikan Ketua Umum (Ketum) DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Presiden 2024. 

"Momentum harlah ini dijadikan seluruh kader PKB untuk menyatukan tekad dan memperteguh niat memenangi Pemilu, dan menjadikan Gus Muhaimin Presiden 2024," ujar Koordinator Media dan Publikasi Harlah 25 PKB, Ahmad Iman Sukri, Minggu, 23 Juli 2023.

BACA JUGA:Layanan Umroh Lion Air Jawa Tengah: Pakai Pesawat Baru Dari Bandara Adi Soemarmo Solo dan Jenderal Ahmad Yani Semarang

BACA JUGA:Syeh yang Merasa Tanpa Dosa

Sebagaimana diketahui, Iman menyebutkan bahwa kader PKB di seluruh Indonesia menginginkan Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden (capres) di pemilihan presiden (pilpres) 2024. 

Hal tersebut bisa dilihat dan dibuktikan dari banyaknya deklarasi dan dukungan kepada Wakil DPR RI itu. 

"Tentu, permintaan ini harus kita wujudkan bersama-sama. Caranya dengan menjadikan PKB sebagai pemenang Pemilu," katanya. 

Adapun Harlah ke-25 ini, kata Iman, disambut antusias oleh seluruh kader. Tidak hanya kader yang berada di pulau jawa, melainkan kader di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Luhut Katakan OTT Kampungan, Eks Pejabat KPK: yang Ngomong itu Kampungan

BACA JUGA:Pernikahan Pasangan Beda Usia 34 Tahun, Warganet: Tuaan Dia Dari Bapak Gua

"Tekadnya sudah bulat menjadikan Gus Muhaimin presiden," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Iman berkata, doa kiai dan kerja-kerja kader akan menjadi penentu mewujudkan itu semua. 

"Dengan dorongan doa para kiai, kerja-kerja kita akan semakin bersemngat. Memenangi Pemilu dan menjadikan Gus Muhaimin presiden," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: