Nonton Voli Timnas Indonesia Bareng Anies Baswedan, AHY: Saya Senang Sekali!

Nonton Voli Timnas Indonesia Bareng Anies Baswedan, AHY: Saya Senang Sekali!

Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Bacapres KPP Anies Baswedan, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyaksikan langsung pertandingan Tim Nasional Bola Voli Indonesia bersama bakal calon presiden (bacapres), Anies Baswedan di SEA V League 2023, Sentul, Bogor, 22 Juli 2023. 

Saat menyaksikan pertandingan tersebut, AHY mengaku senang karena bisa menyaksikan pertandingan voli bersama Anies Baswedan. 

“Saya senang sekali Mas Anies juga bisa menyaksikan secara langsung pertandingan yang seru ini ya, antara Tim Indonesia LavAni dan tentunya mewakili Indonesia, lawan tim dari Vietnam," ujar AHY melalui keterangannya, dikutip Minggu, 23 Juli 2023.

BACA JUGA:Luhut Katakan OTT Kampungan, Eks Pejabat KPK: yang Ngomong itu Kampungan

BACA JUGA:Syeh yang Merasa Tanpa Dosa

"Seru tadi kita lihat, mereka sama-sama ingin mendapatkan poin, tapi Alhamdulillah kita bisa memenangkan 3 set langsung. Kerjasamanya bagus, tekniknya juga bagus, strateginya juga baik,” sambungnya. 

Lebih lanjut, AHY pun berharap pada pertandingan selanjutnya Tim Nasional Bola Voli Indonesia bisa kembali mencetak rekor bagus saat melawan Thailand. 

“Mudah-mudahan kita juga bisa menang lagi melawan Thailand. Jadi senang sekali, Mas Anies tadi bisa sama-sama menonton tadi bersama dengan masyarakat pencinta bola voli lainnya baik yang ada di GOR ini maupun melalui televisi,” katanya. 

BACA JUGA:PKB Jadikan Harlah Sebagai Konsolidasi Pemilu Dukung Cak Imin Sebagai Capres 2024

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Suhu Bandung Drop Hingga 15 Derajat Celcius

Anies Baswedan yang tampil serasi dengan AHY, mengenakan kaos LavAni berwarna biru pemberian dari AHY, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan pandangannya terkait pertandingan tersebut. 

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Itu memuji para pemain Tim Nasional Bola Voli Indonesia.

Dia mengatakan bahwa mereka adalah tim yang bagus, disiplin dan kompak. 

Oleh sebab itu, Anies merasa bangga dengan pencapaian Tim Nasional Bola Voli Indonesia yang menang langsung 3 set. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: