Pegadaian Raih Dua Penghargaan di Ajang CSR Outlook 2023

Pegadaian Raih Dua Penghargaan di Ajang CSR Outlook 2023

PT Pegadaian berhasil memborong dua penghargaan sekaligus yaitu Bronze Trophy untuk kategori Best Practice in Education dan mendapatkan satu-satunya penghargaan spesial yang khusus diberikan kepada Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Ek-pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID -  PT Pegadaian berhasil memborong dua penghargaan sekaligus yaitu Bronze Trophy untuk kategori Best Practice in Education.

Selain itu Pegadaian juga mendapatkan satu-satunya penghargaan spesial yang khusus diberikan kepada Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Eka Pebriansyah untuk kategori Outstanding Leader pada ajang bergengsi CSR Outlook 2023 yang berlangsung di Jakarta, pada Selasa 25 Juli 2023.

Mengusung tema ESG (Environment, Social, Governance): Moving Towards Sustainable Future, acara yang CSR Outlook 2023 yang diselenggarakan oleh PT Olahkarsa Inovasi Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Business Council for Sustainable Development (IBCSD).

BACA JUGA:Sabar, Yamaha E01 Masih Tahap Uji Coba, Belum dijual di Indonesia

BACA JUGA:Penembakan Bripda Ignatius Dibantah Polri: Senpi Meletus saat Dikeluarkan dari Tas dan Tidak Ada Pertengkaran

CSR Outlook 2023 ini mengedepankan komitmen untuk mendorong pembangunan berkelanjutan melalui pertumbuhan ekonomi berkelanjutan, keseimbangan ekologis, dan pertumbuhan sosial.

Pegadaian dinilai berhasil dalam mengimplementasikan tata kelola Corporate Social Responsibility (CSR) dengan prinsip sustainability yang telah diterapkan serta dinilai mampu menciptakan nilai ekonomi dan sosial yang berkelanjutan untuk menggerakan ekonomi nasional.

Eka Pebriansyah selaku Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen perusahaan dalam membangun keseimbangan bisnis tanpa melupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan program-program yang selaras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Penembakan Polisi oleh Polisi Ditangani Polri: Dua Tersangka Diamankan

BACA JUGA:9 dari 15 Senjata Api Dito Mahendra Ilegal, 6 Lainnya Disita Baintelkam Polri

“Kami mengucapkan terima kasih kepada CSR Outlook 2023 atas apresiasi yang telah diberikan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian beserta nasabah dan masyarakat Indonesia yang selama ini telah mendukung Pegadaian dalam berbagai hal,” tambah Eka.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah juga menjadi salah satu pembicara dalam acara CSR Outlook Leadership Forum yang mengusung tema ‘Creating Sustainable Business Through Innovation’, untuk membahas mengenai isu keberlanjutan melalui kerangka kerja ESG. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: