Dikecam Anggota DPD Bali Baso A Fung Minta Maaf Buntut Video Penghancuran Alat Makan Viral

Dikecam Anggota DPD Bali Baso A Fung Minta Maaf Buntut Video Penghancuran Alat Makan Viral

Statemen manajemen Baso A Fung usai mendapat teguran keras anggota DPD Bali Arya Wedakarna Suyasa soal video penghancuran alat makan.-Foto/Instagram-

Selain itu, Arya juga meminta kepada pengelola Bandara Ngurah Rai agar membuat aturan soal konten-konten video di Bandara.

"Mulai hari ini semua tenan/perusahaan di airport Bali tidak diizinkan membuat konten-konten dan menyebarkan kecuali atas izin manajemen airport Bali," lanjutnya.

Manajemen Baso A Fung Minta Maaf

Usai mendapat teguran keras anggota DPD Bali itu, manajemen Baso A Fung kembali membuat statemen.

Dalam klarifikasi terbarunya Baso A Fung menyampaikan permintaan maaf atas video penghancuran alat makan yang viral itu.

Baso A Fung lalu memutuskan untuk menarik video yang sudah diunggah di Instagram.

BACA JUGA:Baso A Fung Hancurkan Semua Alat Makan Setelah Jovi Adhiguna Makan Bakso Pakai Kerupuk Babi di Bandara Ngurah Rai Bali

"Dengan segala hormat dan kerendahan hati. Kami management A Fung Baso Sapi Asli menghaturkan permohonan maaf atas visualisasi video yang telah kami unggah pada tanggal 19 Juli 2023,” tulis akun Instagram @basoafung, dikutip Minggu, 30 Juli 2023.

“Sebagai bentuk komitmen permohonan maaf kami telah melakukan take down atas video yang telah kami unggah sebelumnya dari akun resmi sosial media kami. Kami ucapkan terima kasih atas pengertian dan permohonan maaf yang telah diberikan,” tulis manajemen Baso A Fung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: