Denny Darko Prediksi Nasib Rumah Tangga Lady Nayoan- Rendy Kjaernett, Bakal Rujuk?

Denny Darko Prediksi Nasib Rumah Tangga Lady Nayoan- Rendy Kjaernett, Bakal Rujuk?

Denny Darko.-YouTube-

BACA JUGA:Syahnaz Akui Menyesal Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Lakukan Hal Ini

BACA JUGA:Lady Nayoan Ngaku Dapat Teror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah: Ada yang Ngikutin Aku

Sebut Lady Nayoan dalam Keadaan Emosi Saat Gugat Cerai

Lebih lanjut, Denny Darko membeberkan jika Lady Nayoan memiliki emosi yang menggebu-gebu untuk gugat cerai. 

Namun, hal tersebut menurutnya merupakan hal yang wajar.

“Tapi yang saya lihat di sini memang ada sebuah emosi yang muncul saat kemudian Lady ini menyampaikan keinginannya untuk bercerai dan melakukan gugatan," ungkapnya.

“Adanya perasaan membara, menggebu-gebu sehingga dia perlu untuk menyampaikan dan terus kemudian melayangkan gugatan perceraian tersebut. Ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat nggak cuma sekali,” kata Denny Darko.

Denny Darko juga memprediksi hal yang dipikirkan Lady Nayoan saat ini adalah anak-anak mereka. Serta rumah tangga dengan Rendy Kjaernett yang sudah lama dibina.

“Tapi dia juga memikirkan tentang anak-anaknya, tentang cinta yang sudah mereka lalui yang itu lebih lama dibandingkan dengan perselingkuhan yang dituduhkan itu tadi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Lady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett

BACA JUGA:Viral Video Syahnaz Sadiqah Bahagia Nyanyikan Lagu 'Semua Karena Cinta', Banjir Hujatan Netizen: Gak Tahu Diri!

Bakal Rujuk?

Denny Darko kemudian membeberkan jika kemungkinan besar Lady Nayoan tak melanjutkan gugatan cerai atas suaminya. Mengingat pihak ia mempertimbangkan akan kalah dari pihak Syahnaz yang tetap mempertahankan rumah tangganya.

"Hal ini yang terus kemudian setelah kemarahannya mereda dan hal ini dipikirkan kembali ya akhirnya memutuskan untuk saya kira sih gak melanjutkan (gugat cerai) ya,” jelas Denny Darko mengenai prediksinya terhadap rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: