Pesan Menohok Michelle Ashley Untuk Pinkan Mambo Usai Alami Pelecehan: Aku Pengen Mami Dapat Pelajaran

Pesan Menohok Michelle Ashley Untuk Pinkan Mambo Usai Alami Pelecehan: Aku Pengen Mami Dapat Pelajaran

Pesan menohok Michelle Ashley usai jadi korban pelecehan ayah tiri: Aku pengen mami dapat pelajaran-Kolase Instagram/ @michelle4sh, @pinkan_mambo-Kolase Instagram/ @michelle4sh, @pinkan_mambo

Michelle Ashley membeberkan jika tujuan dirinya speak up adalah agar sang ibu dapat belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik, terutama dalam hal menjaga darah dagingnya. 

BACA JUGA:Michelle Ashley Keluar dari Rumah, Pinkan Mambo Bak Tutup Kuping Tak Mau Cerai dari Suami yang Lecehkan Anaknya

BACA JUGA:Curhat Pilu Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo yang Pernah Dilecehkan Ayah Tiri: Mami Justru Salahin Aku

Ingin Pinkan dapat Pelajaran yang Lebih Baik

Gadis cantik itu juga mengakui jika hingga saat ini dirinya masih mencintai sang ibu.

"Aku pengen semua orang tahu dengan kebenarannya dan aku pengen Mami itu dapat pelajaran dari sini supaya lebih bagus dan lebih baik lagi selanjutnya untuk bisa melindungi anaknya sendiri," ungkap Michelle.

"Aku lebih mau menyampaikan ke Mami kalau misalnya aku selalu mencintai kamu (Pinkan Mambo) dan aku juga menghargai Mami," imbuhnya.

Di momen ini, Michelle Ashley juga membeberkan jika hingga kini Pinkan Mambo belum menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepadanya. 

Sang ibu hanya sempat meminta maaf melalui pesan WhatsApp.

"Selama ini dia udah pernah minta maaf tapi lewat chat dan kalau misalnya aku ketemu dia dalam face to face dia nggak pernah sekalipun semenjak kejadian itu mengatakan minta maaf," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: