Bernuansa Korean street vibe, Kyochon Buka Outlet ke-10 di Lotte Alley, Jakarta

Bernuansa Korean street vibe, Kyochon Buka Outlet ke-10 di Lotte Alley, Jakarta

Bernuansa Korean street vibe, Kyochon Buka Outlet ke-10 di Lotte Alley, Jakarta-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Restoran ayam goreng khas Korea bernama Kyochon resmi membuka outlet baru di Lotte Mall Jakarta, berlokasi di area Lotte Alley yang bernuansa Korean street vibe, Senin 31 Juli 2023. 

Selain konsep menarik, outlet yang berada di bilangan Jakarta Selatan peresmian outlet baru ini juga bertepatan dengan usia Kyochon yang genap 10 tahun kehadirannya di Indonesia. 

BACA JUGA:5 Makanan Korea yang Viral Sepanjang 2022, Ada Apa Saja?

Resmi dibuka setelah acara Grand Opening yang dilakukan PT. Kyochon Indonesia selaku pemegang master franchise di Indonesia. 

Kehadiran outlet Kyochon yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang menunjukkan bagaimana Kyochon akan terus berusaha dekat dengan konsumen.


peresmian outlet baru Kyochon di Lotte Alley, Jakarta-M. Ichsan-

Priscilla Soekamto, CEO PT Kyochon Indonesia ungkapkan bahwa Kyochon akan terus membuka outlet lainnya di berbagai tempat. 

BACA JUGA:Cara Membuat Ceker Pedas ala Korea, Cocok Jadi Lauk Pendamping Nasi Hangat yang Bikin Nambah Terus

"Memudahkan dan puaskan selera konsumen sekaligus dengan suguhan desain yang menarik dan kekinian sehingga dapat rasakan vibe yang berbeda," ujar Priscilla dalam keterangannya, Senin 31 Juli 2023.

Priscilla juga mengungkapkan ini merupakan outlet Kyochon ke 4 di tahun 2023 dan outlet ke 10 di Indonesia.

“Kedepannya kita juga akan terus ekspansi dengan membuka outlet lainnya di luar Jabodetabek, seperti ke Karawang, Bogor, hingga Surabaya,” tukas Priscilla.

Kyochon, resto khas Korea

Tawarkan beragam menu ayam goreng otentik Korea yang dimasak menggunakan Canola Oil, dipastikan seluruh menu Kyochon diproses fresh made to order. 

BACA JUGA:Resep Nasi Katsu Ayam Korea Saus Jamur Ala Chef Devina Hermawan: Gurih Krenyes Mantap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: