Intip 4 Shockbreaker KYB Terbaru, PT Kayaba Perkaya Varian Produk!

Intip 4 Shockbreaker KYB Terbaru, PT Kayaba Perkaya Varian Produk!

KYB Launching 4 Shockbreaker Baru--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Kayaba Indonesia, salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) yang memproduksi peredam kejut atau shockbreaker, meluncurkan empat produk baru dengan merek KYB.

Keempat produk baru tersebut merupakan shockbreaker untuk sepeda motor yang merupakan bagian dari KYB OC Series.

“Kami sangat senang atas diluncurkannya empat varian terbaru KYB OC Series untuk Honda Beat FI, Yamaha NMax Subtank, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Ride ini. Kami senantiasa melengkapi varian produk kami dan keempat sepeda motor ini kami lihat semakin populer. Kami jamin, kualitas shockbreaker KYB tidak perlu diragukan lagi,” tutur Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja.

Didirikan pada tahun 1919 di Jepang, merek Kayaba telah berusia 104 tahun.

BACA JUGA:3 Tips Berkendara Aman di sirkuit Ala Piaggio, Track Day Wajib Maksimal!

Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) terpenting di Jepang dan merupakan penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, PT Kayaba Indonesia adalah pabrik peredam kejut terbesar yang memproduksi peredam kejut menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM.

Produk PT Kayaba Indonesia telah digunakan oleh sekitar 90 persen pabrikan mobil dan sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA:GIIAS ke 30 Siap Digelar di ICE BSD, Mobil China Makin Ramaikan Pasar Otomotif Nasional

Semua peredam kejut KYB telah melalui berbagai uji coba kelayakan, baik indoor test maupun outdoor test dengan hasil memuaskan,sehingga produk KYB sudah teruji kualitasnya.

“Mulai hari ini, 1 Agustus 2023 shockbreaker KYB terbaru ini dapat Anda dapatkan di toko atau bengkel di kota Anda, di gerai retail modern Shop&Bike, maupun secara online di astraotoshop.com serta officialstore Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa follow Instagram @kybastraid untuk informasi seputar KYB,” tutup Andreas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: