Reses Heri Koswara Sosialisasikan Program DPRD Jabar

Reses Heri Koswara Sosialisasikan Program DPRD Jabar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara mengadakan reses di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi.-Rafi Adhi Pratama-

Heri Koswara adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi periode 2020-2025. 

Heri Koswara sejak awal terpilih sebagai anggota dewan senantiasa mengisi komisi yang berkecimpung di bidang pendidikan. 

Hal ini merupakan ruh beliau sebagai penyelenggara pendidikan swasta. 

Selain sekolah formal TK-Sekolah Tinggi di Yapidh, Kota Bekasi,  juga menyelenggarakan sekolah informal tak berbayar, TK RKI dan RB Ibtisamah (pendidikan anak disabilitas Tuli) bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Dan dalam kesibukannya sebagai anggota dewan tetap mengajar di yayasan yang dipimpinnya.

Secara umum, saat  menjabat ketua Komisi D, DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara turut mengadvokasi Perda Pendidikan di Kota Bekasi, Peraturan PPDB Online, Inisiasi Pendirian Sekolah Baru untuk memenuhi kebutuhan sekolah masyarakat Kota Bekasi, meningkatkan anggaran pendidikan di Kota Bekasi sesuai dengan amanah undang-undang Pendidikan.

Sedangkan saat menjabat sebagai wakil DPRD Kota Bekasi berhasil membangun komunikasi dengan pemerintah provinsi untuk membangun Stadion Olah Raga Chandrabaga, pembangunan 8 tingkat gedung RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid, beberapa pembangunan flyover untuk mengurai kemacetan di Kota Bekasi.

Tentu semua dilakukan Heri Koswara sesuai dengan motto PKS pada saat itu, Bersih, Peduli dan Profesional.

Kini kiprah Heri Koswara meluas dengan melayani dan membela rakyat pada kota administratif, yaitu Kota Bekasi dan Depok, sebagai sebuah tanggung jawab menjadi anggota DPRD Provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: