Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali

Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali

Test Ride TVS Ronin: Buktikan Kenyamanan dan Ketangguhan di Jalur Banyuwangi- Bali-dok TVS-

Saat menyalakan mesin, starter elektrik TVS Ronin cukup halus karena sudah menggunakan Integrated Starter Generator (ISG).

Dibekali dengan mesin 4 Stroke SOHC berkapasitas 225 cc, tarikan awal motor India ini terasa responsif dan tenaganya terus mengisi dari tarikan awal hingga akhir.

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

Hal ini karena didukung dengan ukuran bore x stroke mencapai 66 mm x 66 mm mampu menghasikan tenaga maksimalnya 20,4 hp di putaran mesin 7.750 rpm dan torsi puncak 19.93 Nm di 3.750 rpm.

Kecepatan maksimal yang didapat oleh test rider Disway.id saat menguji di jalan lurus dan panjang mencapat 115 km/jam.

Jadi jalur tes dari Banyuwangi menuju Bali ini juga cukup lengkap untuk menguji ketangguhan dari TVS Ronin 225.

Mulai dari stop and go di kemacetan di area perkotaan Banyuwangi dan Denpasar, akselerasi di tikungan saat memasuki jalur Singaraja-Bedugul menuju Denpasar.

Fitur TVS Ronin 225

TVS Ronin 225 ini memang dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style) bagi motormania generasi baru, khususnya bagi pengendara perkotaan.


TVS Ronin Resmi Meluncur di Indonesia, Motor Retro Modern 225 cc Seharga Rp 34 Jutaan-M. Ichsan-

Fitur dan teknologi unik di antaranya mode berkendara Rain mengakomodasi kondisi hujan dan Urban dengan mode rem ABS untuk trek di perkotaan, Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan perintah suara.

Bagian suspensi motor ini juga cukup nyaman layaknya motor 250 cc ke atas, karena sudah menggunakan Upside Down Front Fork (USD), Rear Monoshock dan handle rem depan dan koplis yang memiliki 3 pengaturan.

BACA JUGA:TVS Luncurkan Callisto Intelligo di JFk 2023, Makin Canggih Pakai Fitur SmartXonnect

Secara keseluruhan, TVS Ronin sangat nyaman untuk dibawa berpergian jarak jauh mau pun jarak pendek di perkotaan sebagai partner berkendara harian penggunanya.

Selain itu dengan harga yang cukup kompetitif, motor ini juga penuh dengan fitur yang ada pada motor besar 250 cc ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: