Sering Jajan tapi Tak Pernah Bayar, Anak Pemilik Warung di Bekasi Tikam Kuli Bangunan hingga Tewas

Sering Jajan tapi Tak Pernah Bayar, Anak Pemilik Warung di Bekasi Tikam Kuli Bangunan hingga Tewas

Pers konference pembunuhan Kuli Bangunan oleh Anak pemilik warung di Bekasi, Kamis 3 Agustus 2023 -Humas Polri-

BEKASI, DISWAY.ID-Seorang kuli bangunan di BEKASI Utara, Kota BEKASI, berinisial S (45) menjadi korban penusukan oleh seorang pria bernisial WP (37) hingga tewas di Perum Vila Mas Garden, Kelurahan Perwira, Kecamatan BEKASI Utara, Kota BEKASI, pada Selasa 1 Agustus 2023 lalu. 

"Korban sempat berteriak meminta tolong hingga didengar warga,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing, Kamis 3 Agustus 2023. 

Korban berlari ke rumah seorang warga untuk menyelamatkan diri. Warga yang melihat korban dengan kondisi sudah tertusuk langsung membawanya ke Rumah Sakit Seto Hasbadi, Bekasi.

BACA JUGA:Pria di Bekasi Diduga Ditipu Komplotan Loker Palsu, Diungkap Driver Ojol

“Namun setelah mendapatkan perawatan di RS, korban dinyatakan meninggal dunia dan disarankan untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” kata Erna.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan mengungkapkan motif WP menusuk korban adalah kesal sering jajan tapi tidak membayar.

BACA JUGA:Dalami Dugaan Pembunuhan Pengguna Narkoba, PMJ Periksa Surat Tugas Anggota

"Pengakuan pelaku, dia (korban) sudah beberapa kali selama bekerja di situ (jajan) namun tidak pernah membayar, ditanyakan ke orang tuanya belum bayar? Belum,” terang Arwan.

"Mendengar keterangan ibunya, WP kemudian mengambil pisau. Ia kemudian mencari korban lalu menusuknya,” sambungnya.

Pelaku sendiri ditangkap pada hari yang sama. Pelaku kemudian diperiksa polisi dan ditahan.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dikenakan Pasal 351 ayat (3) KUHP di mana penganiayaan yang mengakibatkan kematian dan dihukum dengan hukuman penjara selama lamanya 7 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: