Adegan Bidan Bohay di Mobil Jadi Sebab Mantri Suntik Mati Kades, 'Emosi Sebagai Lelaki!'

Adegan Bidan Bohay di Mobil Jadi Sebab Mantri Suntik Mati Kades, 'Emosi Sebagai Lelaki!'

Sidang mantri suntik mati Kades Salamunasir hadirkan 4 saksi meringankan.-tangkapan layar-

SERANG, DISWAY.ID-- Aroma perselingkuhan bidan bohay NN dengan Kades Curuggoong di Serang, Banten, bernama Salamunasir terendus oleh Mantri Suhendi selaku suami NN.

Bukan dari rekan kerja bidan bohay, tetapi Mantri Suhendri curiga dari gelagat dan ditemukannya bukti foto berupa adegan yang membuatnya emosi.  

Dengan bukti foto yang ditemukannya, Mantri Suhendi akhirnya nekat menyuntik Kades Salamunasir dengan cairan obat hingga berujung meninggal dunia.

BACA JUGA:Bukan Soal Koleksi Foto, Mantri Suntik Mati Kades Disulut Emosi Setelah Lihat Adegan Istrinya di Mobil

BACA JUGA:Momen Pilu Tutupi Payudara, Kontestan Miss Universe Indonesia 2023 Malah Dibentak

Foto yang ditemukan itu, ternyata adegan bidan bohay tengah berciuman mesra dengan Kades Salamunasir di dalam mobil.

Adapun ditemukannya foto yang menggambarkan adegan mesra antara bidan bohay dengan Kades Salamunasir, Mantri Suhendi mengungkapkan, tersimpan di hanphone istrinya yang disembunyikan di dalam jok sepeda motor. 

Terkait adanya adegan bidan bohay di mobil dengan Kades Salamunasir yang digambarkan melalui foto tersebut, terungkap saat Mantri Suhendi dihadirkan secara online di persidangan pada awal pekan kemarin.

Terungkap dalam sidang lanjutan kasus Mantri Suntik Mati Kades Curuggoong, Terdakwa Suhendi menyebutkan awal mula dirinya emosi hingga mendatangi rumah korban.

Terdakwa Suhendi emosi hingga kemudian menyiapkan cairan berisi rocuronium atau obat bius untuk disuntikkan ke Kades Salamunasir.

BACA JUGA:Perselingkuhan Bidan Bohay Picu Mantri Suntik Mati Kades, Peluk dan Cium Diungkap Saksi Rika

BACA JUGA:Terungkap Usai Difoto Bugil, Kontestan Miss Universe Juga Lapor Disentuh Bagian Sensitifnya

"Terbakar api cemburu yang mulia, karena kesal, emosi sebagai lelaki," kata terdakwa Mantri Suhendi dalam sidang lanjutan digelar Senin 7 Agustus 2023.

Mantri Suhendi yang hadir secara virtual dari Rutan Kelas IIB Serang itu, mengungkapkan, dari koleksi foto di Ponsel bidan NN terdapat foto adegan mesra yang dilakukan istrinya tersebut dengan Kades Salamunasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: