Dugaan Pelecehan Miss Universe Terungkap, Difoto Pakai HP Saat Body Checking

Dugaan Pelecehan Miss Universe Terungkap, Difoto Pakai HP Saat Body Checking

Dugaan pelecehan seksual yang terjadi dengan kedok body checking dalam ajang Miss Universe Indonesia disebut diambil gambar dengan telepon genggam.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dugaan pelecehan seksual yang terjadi dengan modus body checking dalam ajang Miss Universe Indonesia 2023, diungkap pihak korban.

Terungkap, dugaan tersebut dengan adanya difoto pakai telepon genggam (HP).

Kuasa Hukum korban, Mellisa Angraini mengatakan pengambilan gambar memang tidak dilakukan dengan fotografer.

BACA JUGA:Momen Pilu Tutupi Payudara, Kontestan Miss Universe Indonesia 2023 Malah Dibentak

BACA JUGA:Direktur Miss Universe Indonesia Akhirnya Buka Suara Terkait Dugaan Pelecehan Finalis: Kami Akan Segera Mengambil Sikap

"Tidak ada fotografer di sana. Diambilnya (difoto) pakai handphone nah ini yang salah ya diambilnya pakai handphone oleh pelaksana," ungkap Mellisa kepada awak media, Rabu 9 Agustus 2023.

"Dia yang menyuruh, dia yang memotret dia yang memeriksa gitu ya, kan ada yang cuma pakai underware di bawah gitu bahkan untuk sekedar pakai nipple pad aja tidak boleh, apa sih sebenernya motifnya gitu," lanjutnya.

Menurutnya, pengelola Miss Universe Indonesia seharusnya sudah tahu aturan prosedur ajang tersebut.

"Sementara mereka juga sudah paham di Indonesia ini didalam perjanjian harus sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku di Indonesia," ucapnya.

Sementara, Laporan dugaan pelecehan seksual yang dialami beberapa kontestan Miss Universe Indonesia telah diterima Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Terungkap Usai Difoto Bugil, Kontestan Miss Universe Juga Lapor Disentuh Bagian Sensitifnya

BACA JUGA:Kontestan Miss Universe Buka-bukaan Baju Ternyata Dibuat Dadakan, Mellisa: Tiba-Tiba..

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya baru saja menerima laporan polisi tersebut.

"Ya Polda Metro Jaya sdh menerima laporannya. Baru diterima laporannya dari pelapor," katanya kepada awak media, Selasa 8 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: