Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Ada Pesta Durian Lokal Nusantara di Kota Kasablanka

Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Ada Pesta Durian Lokal Nusantara di Kota Kasablanka

Kota Kasablanka di Tebet, Jakarta Selatan menggelar Pesta Durian.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kota Kasablanka di Tebet, Jakarta Selatan menggelar Festa kuliner khas nusantara dalam menyambut perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Even tersebut digelar bersamaan dalam rangka Indonesia Shopping Festival 2023.

Festival kuliner khas nusantara ini merupakan semangat perjuangan dalam menyemarakkan serta mengeksplor kebudayaan kuliner Indonesia.

BACA JUGA:Operasional Bus Transjakarta Bandara Soekarno Hatta Hanya Pagi dan Sore, Tarif Diusulkan Rp 5.000

Festival kuliner khas nusantara kali ini, diusung durian lokal Indonesia dengan tajuk “Pesta Durian”.

Dalam Pesta Durian di Kota Kasablanka akan ada banyak varian durian lokal. Di antaranya, Medan, Petruk, Bawor, dan masih banyak lagi.

Melalui even Pesta Durian di Kota Kasablanka itu, para pecinta durian dimanjakan dengan beragam varian durian lokal premium hanya dengan membayar Rp 120.000,- dapat makan durian sepuasnya.

Tentu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Serunya lagi, di Pesta Durian kali ini menghadirkan banyak pilihan dengan olahan bahan utama dari buah durian.

Mulai dari pancake durian, soes durian, roti bakar durian, es kelapa durian, es mochi durian, dan masih banyak olahan lainnya. Pesta Durian berlangsung selama periode Kemerdekaan di bulan Agustus dari 4 – 29 Agustus 2023, buka pukul 10.00 – 22.00 WIB di Sky Garden, lantai 3 Kota Kasablanka.

BACA JUGA:Miss Universe Organization Kecam Dugaan Pelecehan di Indonesia

Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI akan semakin meriah dengan diskon spesial sebesar 17% khusus kiloan dan olahan durian bagi pengunjung yang menggunakan baju identik seperti bendera Republik Indonesia yakni merah atau putih.

“Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kota Kasablanka optimis berperan aktif bersama pelaku UMKM dalam melestarikan kebudayaan kuliner Indonesia di pusat perbelanjaan, guna produk khas daerah dan makanan nusantara semakin dikenal baik di Indonesia hingga di mancanegara. Seperti dengan digelarnya Pesta Durian di Kota Kasablanka yang mengangkat durian lokal dari berbagai macam daerah di Indonesia” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Pesta Durian juga dimeriahkan dengan lomba makan durian pada 17 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: