3 Line Up Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Tanah Air Diperkenalkan di GIIAS 2023

3 Line Up Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Tanah Air Diperkenalkan di GIIAS 2023

Ora yang dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV), hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih. -gwm-

TANGERANG, DISWAY.ID – Sebagai pemain baru di pasar otomotif Tanah Air, Great Wall Motor (GWM) langsung mengusung 3 line up terbaiknya di GIIAS 2023.

Adapun tiga line up dari GWM merupakan mobil listrik dan mobil dengan internal combustion engine diantaranya Haval, Tank dan Ora.

Berada di bawah bendera Inchcape dan mengandeng PT Indomobil Sukses Internasional, kehadiran dari 3 line up ini menandai kehadiran GWM ke pasar Indonesia.

Clyde Cheng selaku President of Great Wall Motor ASEAN menjelaskan jika 3 produk GWM ini telah diakui secara global untuk kualitas, performa dan inovasi.

“Kami yakin konsumen Indonesia juga akan terkesan dengan kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan,” tambah Clyde Cheng. 

BACA JUGA:Keberadaan Irjen Napoleon Bonaparte Terancam di Polri, Sidang Etik Disinggung Kompolnas

BACA JUGA:Intip Daihatsu Vizion F Gunakan Platform Grand Max Tebar Pesona di GIIAS 2023

3 mobil listrik dari GWM ini terdiri dari dua SUV dan satu compact car yang digadang-gadang akan menjadi salah satu segmen mobil listrik terbaik untuk mobilitas dalam kota.

Haval yang akan mengisi segmen SUV terkemuka, akan menawarkan rangkaian model kendaraan yang dinamis dan serbaguna untuk konsumen Indonesia yang memiliki jiwa petualang. 

Kenyamanan on-road dan kemampuan off-road yang ditawarkan Haval akan menghasilkan pengalaman mengemudi yang lancar, baik untuk mengemudi melalui perkotaan yang sibuk maupun saat menjelajahi lanskap Indonesia yang indah.

Haval telah mengaspal lebih dari 7.5 juta unit di seluruh dunia sehingga membuatnya menjadi salah satu produk SUV paling sukses di dunia.

BACA JUGA:DFSK Resmi Umumkan Harga Seres E1 di GIIAS 2023

BACA JUGA:Chery Omoda 5 EV Senjata Baru Chery Hadapi Pasar Mobil Listrik Tanah Air Tampil di GIIAS 2023

Tank merupakan mobil yang menunjukan keseriusan GWM segmen kendaraan di semua medan dan mampu melewati medan-medan yang sulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: