3 Line Up Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Tanah Air Diperkenalkan di GIIAS 2023

3 Line Up Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Tanah Air Diperkenalkan di GIIAS 2023

Ora yang dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV), hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih. -gwm-

Dirancang untuk menghadapi tantangan paling berat, Tank menawarkan performa unggul, fitur keamanan canggih tanpa kompromi serta daya tahan tiada banding.

Selain itu memberikan penggunanya kemampuan untuk menjelajahi berbagai wilayah dengan rasa percaya diri dan penuh gaya. 

Pada bulan Agustus 2022, rangkaian Tank secara resmi meluncurkan roadmap teknologi ‘off-road + new energy’ dan arsitektur off-road super hybrid dan performa penjualan TANK melebihi 200.000 unit di pasar China saja. 

BACA JUGA:Wuling Air ev Bukukan Penjualan 10 Ribu Unit Dalam Setahun Gebrak GIIAS 2023

BACA JUGA:Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

Ora yang dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik (EV), hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih. 

Lini kendaraan ORA mendirikan fenomena baru, sebagai sebuah mobil listrik terkemuka yang melewati semua batasan. 

Tidak hanya teknologi pintar untuk pengalaman mengemudi yang nyaman dan keamanan secara menyeluruh, tetapi juga desain Retro Futuristic yang akan memperkaya gaya hidup pintar para penggunanya.

ORA mengedepankan teknologi EV terkini, kemampuan jarak jauh dan desain menarik yang mengawali masa depan mobilitas berkelanjutan, serta membuat dunia semakin baik dengan 100 persen energi bersih. 

BACA JUGA:Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru Hari Ini, Jumat 11 Agustus 2023: Dimeriahkan dengan 'Product Of The Week'

Sejauh ini GWM telah mendirikan jaringan penjualan global dan produk-produknya telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.

Sedangkan di Indonesia Inchcape memegang 70 persen saham dan Indomobil memegang 30 persen saham.

Pada tahun 2022, GWM menjual sebanyak 1.067.523 kendaraan, yang menjadi tahun ke-7 secara berturut-turut dengan penjualan lebih dari satu juta unit. 

Pada akhir tahun 2022, GWM mengakumulasi penjualan global sebanyak 12 juta unit, di mana volume penjualan secara total di luar China mencapai 1.17 juta unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: