Lion Air Buka Lowongan Pramugara & Pramugari, Gratis! Ini Persyaratannya!

Lion Air Buka Lowongan Pramugara & Pramugari, Gratis! Ini Persyaratannya!

KPK periksa Lion Air sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang Lukas Enembe, Jumat 18 Agustus 2023. -Lion Air-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maskapai penerbangan Lion Air Group kembali membuka lowongan kerja calon pramugari dan pramugara serta mengikuti pendidikan gratis. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Danang Mandala Prihantoro, selaku Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, bahwa pendaftaran dilakukan tanpa dipungut biaya.

BACA JUGA:Budiman Sudjatmiko Sebut Lion Air Pesawat Komersial Berbiaya Murah

Hal ini karena menjadi bagian komitmen Lion Air Group untuk menjaga transparansi dan kredibilitas dalam proses rekrutmen.

“Lion Air Group mengundang individu yang bersemangat, berdedikasi, dan berpotensi untuk menjadi bagian dari tim pramugari dan pramugara professional,” ujar Danang dalam keterangan resminya, Kamis, 10 Agustus 2023.

“Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan pada 11 dan 25 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB, di Lion Air Tower, Jakarta Pusat,” tambahnya.

BACA JUGA:Vonis Eks Presiden ACT 3.5 Tahun Dalam Kasus Penggelapan Dana Donasi Lion Air JT-610

Selain itu, Danang juga mengatakan calon pramugari dan pramugara diharapkan mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup untuk memperoleh informasi lebih lanjut. 

Informasi lengkap melalui e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) [email protected].

Proses pendaftaran dan seleksi berlangsung secara gratis dan langsung datang ke lokasi. 

Bagi yang ingin mendaftarkan diri cukup persiapkan berkas lengkap dan pastikan untuk mengakses link https://bit.ly/RECLAG, untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui tautan https://bit.ly/SuratPernyataanFA. 

BACA JUGA:Layanan Umroh Lion Air Jawa Tengah: Pakai Pesawat Baru Dari Bandara Adi Soemarmo Solo dan Jenderal Ahmad Yani Semarang

“Mohon diperhatikan, keberhasilan proses rekrutmen memerlukan kelengkapan fisik surat pernyataan tersebut,” jelas Danang.

Proses walk interview ini diharapkan memberikan kesempatan calon pramugari dan pramugara untuk menunjukkan bakat, keterampilan, serta potensi mereka kepada tim seleksi yang terdiri dari para profesional terkemuka di industri penerbangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: