Dipicu Masalah Bisnis, Satu Keluarga di Depok Cekcok, Ayah Terluka Bacok dan Ibu Tewas

Dipicu Masalah Bisnis, Satu Keluarga di Depok Cekcok, Ayah Terluka Bacok dan Ibu Tewas

Ilustrasi pembacokan. (Pixabay)--

DEPOK, DISWAY.ID-Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus satu keluarga yang ditemukan mengalami luka bersimbah darah dengan ibu berinisial SW (43) tewas di sebuah rumah di Jalan Takong RT 03/08, Sukamaju Baru, Cimanggis, DEPOK.

Polisi menyebut kasus ini diduga dipicu masalah bisnis keluarga.

“Menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu,” ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, kepada awak media di Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Depok, Kamis 10 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Kronologi Pembantaian Satu Keluarga Oleh Anak Kandung di Depok, Sang Ibu Tewas Mengenaskan!

Arief menyebut peristiwa itu diduga berawal dari permasalahan internal antara ayah BA (49) dan anak RA (23).

Diketahui, BA memiliki usaha terkait pengelolaan kardus, packing kardus, yang melibatkan RA sebagai penerus usaha keluarga. Namun RA diduga tak transparan mengenai masalah keuangan.

“Iya, usaha keluarga, dari bapaknya. Iya (anak) sebagai penerusnya kan diajarkan untuk mengelola bisnis, bagaimana caranya, bagaimana dengan supply, penjualan, dan lain-lainnya. Iya, mungkin arah ke arah situ (tak transparan mengenai keuangan),” ungkapnya.

BACA JUGA:Geger Sekeluarga Bersimbah Darah di Depok, Kronologi Dugaan Pembantaian Diungkap

Arief menjelaskan, cekcok keluarga mengenai permasalahan bisnis sudah terjadi beberapa hari lalu. Kemudian cekcok itu memuncak hingga peristiwa berdarah itu terjadi.

“Iya (puncak cekcok). Jadi, kalau untuk permasalahan si sudah dari beberapa hari lalu. Tapi hari ini tiba-tiba ada kejadian tersebut. Jadi diindikasikan mungkin kemarin ada masalah-masalah pengelolaan keuangan tersebut,” pungkasnya.

Arief menuturkan belum menerima informasi terkait dugaan pelaku marah setelah ditegur terkait keuangan bisnis keluarga itu.

“(Nggak terima ditegur) nah itu belum saya tanya ke langsung ke terduga pelaku karena belum bisa diajak berkomunikasi yang bersangkutan. Yang jelas kalau dari bapaknya merasa permasalahannya mereka ya itu, nggak ada yang lain,” tuturnya.

Imbas kejadian tersebut, ayah mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Korban ibu (tewas) kini dibawa ke rumah sakit guna autopsi.

“Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Iya (ayah) luka bacok,” jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: