Misteri Pria Diduga Mati Kelaparan di Kamar Apartemen, Penyebabnya Mencengangkan!

Misteri Pria Diduga Mati Kelaparan di Kamar Apartemen, Penyebabnya Mencengangkan!

Misteri Kematoan Seorang pria di Dalam Kamar Apartemen---Pixabay

MALAYSIA, DISWAY.ID - Seorang pria di Malaysia diduga mati kelaparan di sebuah unit apartemen pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Ada dugaan sementara yang mengatakan bahwa pemilik apartemen sengaja mengunci pintu dari kamar pria tersebut.

Keluarga mendiang telah mempekerjakan pengacara Phang Soon Mun dan Darren Ee dari Han & Partner untuk terlibat dalam proses hukum terhadap pemilik.

BACA JUGA:Fenomena Aneh Suara dan Getaran Misterius di Desa Moncek Tengah Sumenep Sudah 10 Hari, Warga: Baru Hari Ini Terasa Makin Keras!

Melansir dari laman Sin Chew Daily News, diduga pemilik apartemen mengunci pria tersebut hingga mati kelaparan karena menunggak bayar sewa selama tiga bulan.

"Diduga pemilik mengunci unit tersebut karena almarhum tidak membayar sewa selama tiga bulan," kata Phang dalam wawancara dengan Sin Chew.

Almarhum, yang meurpakan seorang sopir pribadi berusia 40-an, tidak dapat meminta bantuan orang lain karena tidak punya uang untuk membeli pulsa dan juga paket data.

Tidak jelas apakah pemilik rumah mengetahui pria itu ada di dalam rumah ketika dia mengunci pintu.

BACA JUGA:Sumenep Heboh Ada Suara dan Getaran Misterius dari Dalam Bumi di Desa Ini, Warga Ramai Ketakutan!

Bahkan jika penyewa tidak dapat membayar sewa, tuan tanah harus menahan diri untuk tidak mengunci pintu apartemen karena tindakan tersebut berpotensi berbahaya dan menyebabkan kematian.

Sang pengacara juga menyebut itu juga merupakan tindakan pemenjaraan palsu, kata Phang kepada publikasi Malaysia Nanyang Siang Pau.

“Jika penyewa wanprestasi, pemilik dapat memperoleh penetapan pengadilan melalui pengadilan, atau menanganinya melalui gugatan sederhana. Penyewa tidak boleh dikunci," ucap Phang.

"Kami baru saja mengambil kasus ini dan akan mengajukannya ke pengadilan sesegera mungkin untuk mencari keadilan bagi almarhum," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: