Fenomena Aneh Suara dan Getaran Misterius di Desa Moncek Tengah Sumenep Sudah 10 Hari, Warga: Baru Hari Ini Terasa Makin Keras!

Fenomena Aneh Suara dan Getaran Misterius di Desa Moncek Tengah Sumenep Sudah 10 Hari, Warga: Baru Hari Ini Terasa Makin Keras!

Ilustrasi: Fenomena suara dan getaran dari dalam bumi di Desa Koncek Tengah, Sumenep, sudah berlangsung 10 hari terakhir. Baru hari ini suara dan getarannya terasa semakin keras-Foto/Unsplash/Engin Akyurt-

SUMENEP, DISWAY.ID -- Fenomena suara dan getaran aneh dari dalam bumi di Dusun Tengah, Desa Moncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Kabupaten SUMENEP, membuat warga ketakutan.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kejadian suara dan getaran aneh dari dalam bumi di desa tersebut sudah berlangsung 10 hari.

Namun, katanya, baru hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2023, suara dan getaran di semakin terdengar keras oleh warga sejak pagi hari.

BACA JUGA:Mutasi! Daftar Pejabat Baru Kapolsek di Wilayah Polda Metro Jaya 2023

BACA JUGA:Kemenag Bekukan Izin Travel Umrah yang Terbukti Gagal Kirim Jemaah ke Mekkah: 'Ini Merupakan Penghukuman!'

"Kejadiannya sudah 10 hari, suara dan getaran paling keras, terasa baru hari ini dari pagi tadi," katanya.

Warga tersebut mengatakan polisi setempat kini tengah berada di lokasi untuk mengkondisikan lokasi.

Banyak warga yang berkumpul dan melihat, sekaligus mendengar adanya fenomena suara dan getaran misterius dari dalam bumi.

Banyak warga yang tak berani mendekat dikhawatirkan terjadinya longsor dadakan.

BACA JUGA:Sumenep Heboh Ada Suara dan Getaran Misterius dari Dalam Bumi di Desa Ini, Warga Ramai Ketakutan!

BACA JUGA:Buat dan Jual Celurit, Remaja di Jakut Ditangkap Polisi

"Takut mas, kita agak menjauh, tapi suara dan getarannya benaran terasa di tanah, seperti sedang ditancap paku bumi," katanya lagi.

Sebelumnya dari video yang beredar, seorang pria yang tengah merekam kejadian mengatakan terdapat suara tumbukan dari dalam bumi.

Suara tumbukan disebutkan sampai terasa getaran di tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: