Kuasa Hukum Sebut Korban Miss Universe Ada yang Menangis Saat Tolak Body Checking

Kuasa Hukum Sebut Korban Miss Universe Ada yang Menangis Saat  Tolak Body Checking

Polisi menetapkan 1 terlapor dugaan pelecehan seksual Miss UNiverse Indonesia (MUID) sebagai tersangka, Rabu 4 Oktober 2023-Ilustrasi/Miss Universe/Instagram-

BACA JUGA:Pihak Terkait Dugaan Pelecehan Miss Universe Diklarifikasi Subdit Renakta

"Dan masing-masing dari mereka sudah memberikan bukti juga kepada kami dan kami sudah sampaikan kepada pihak Polda," sebutnya.

Bukti yang dibawa mereka ialah rundown atau susuna acara. Dimana, tidak ada agenda body checking dalam rundown tersebut.

"Salah satu buktinya tadi terkait dengan bahwa rundown itu, diberikan secara keseluruhan, seluruh agenda diberikan rundown, tetapi setiap hari dikasih lagi update-update rundown per hari," ujarnya.

BACA JUGA:Pihak Terkait Dugaan Pelecehan Miss Universe Diklarifikasi Subdit Renakta

"Pada 1 Agustus 2023, itu juga diberikan rundown. Nah di dalam rundown itu sama sekali tidak ada penyampaian terkait mau dilakukannya body checking," lanjutnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya melakukan klarifikasi kepada para beberapa pihak yang terkait dalam dugaan pelecehan seksual Miss Universe Indonesia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan hari ini pihaknya melalui Subdit Renakta melakukan klarifikasi ke pihak terkait.

BACA JUGA:Imbas Lisensi Miss Universe Dicabut, Poppy Capella Bakal Lapor Polisi?

"Kemudian hari ini ya dalam waktu dekat tentunya dari Subdit Renata akan melakukan klarifikasi yang kemudian nanti akan dilakukan proses analisa ya dan berkoordinasi juga dengan kuasa hukum," katanya kepada awak media, Senin 14 Agustus 2023.

Sementara Provincial Director Bali Miss Universe Indonesia, Sally Giovanny menyebut dirinya telah berada di Ruangan Unit PPA Polda Metro Jaya sejak pukul 10.00 WIB.

"Betul, kita sudah di dalam. Aku (sejak, red) jam 10," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: