Update Aplikasi myHyundai Indonesia, Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan

Update Aplikasi myHyundai Indonesia, Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan

Update Aplikasi myHyundai Indonesia ini membuat aplikasi yang diperuntukan bagi pemilik dan pecinta Hyundai Tanah Air memiliki fitur dan yang lebih lengkap.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah di perkenalkan tahun lalu, kembali Hyundai Motors Indonesia melakukan improvement pada aplikasi myHyundai Indonesia di GIIAS 2023.

Update Aplikasi myHyundai Indonesia ini membuat aplikasi yang diperuntukan bagi pemilik dan pecinta Hyundai Tanah Air memiliki fitur dan yang lebih lengkap.

Dengan adanya update, membuat aplikasi myHyundai Indonesia ini semakin banyak memberikan manfaat pada konsumen Hyundai.

Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department HMI mengungkapkan bahwa update pada myHyundai setelah pihaknya mendapatkan masukan konsumen dan berbagai pihak Hyundai.

BACA JUGA:Laurendra Dikeroyok Saat Ngonten Cegat Kendaraan Lawan Arah, Pelaku Dilaporkan ke Polisi

BACA JUGA:Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

“Up date pada aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kepuasan dan memenuhi kebutuhan pemilik Hyundai,” terang Astrid.

Salah satu update yang dilakukan oleh HMI pada aplikasi myHyundai adalah penambahan level member yaitu Signature yang menjadi level member tertinggai yang sebelumnya terdapat 3 member.

Christian Abraham Gandawinata selaku Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi biasa, tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah. 

Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat penguna dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. 

BACA JUGA:Kronologi YouTuber Laurend dan Ojol Nyaris Baku Hantam Gegara Konten Edukasi Larangan Motor Lawan Arah

BACA JUGA:10 Pantun Kemerdekaan Lucu, Bikin Meriah HUT RI ke-78!

“Tidak hanya untuk pengguna setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini juga berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian,” terang Christian.

Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service @myHyundai yang sebelumnya tersedia, myHyundai Indonesia versi terbaru kini memiliki fitur utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: