Update Aplikasi myHyundai Indonesia, Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan

Update Aplikasi myHyundai Indonesia, Satu Aplikasi untuk Berbagai Kebutuhan

Update Aplikasi myHyundai Indonesia ini membuat aplikasi yang diperuntukan bagi pemilik dan pecinta Hyundai Tanah Air memiliki fitur dan yang lebih lengkap.-reza-

Adapun fitur utamanya antata lain Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka. 

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink. 

BACA JUGA:Ini Strategi Pemerintahan Jokowi Raih Indonesia Emas 2045

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 6 Dengan Jarak Tempuh 519 Km, Tenaga Besar Hingga 320 Hp

Aksesibilitas baru ini diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. 

Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai. 

Dengan inovasi tersebut, pelanggan Hyundai bisa masuk ke aplikasi secara mudah dengan melakukan migrasi akun, baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy. 

Sedangkan untuk informasi terbaru, pengguna dapat mengakses ‘What’s Going On?’ yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Ragam layanan Hyundai dapat ditemukan dalam menu One-Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. 

BACA JUGA:Harga Hyundai Stargazer X yang Meluncur di GIIAS 2023

BACA JUGA:Hyundai-Kia Recall 91.000 Mobil Gegara Terindikasi Risiko Kebakaran, Ini Daftar Model Mobil yang Ditarik!

Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. 

Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. 

Tiap membership level memberikan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: