Keunggulan dan Kenyamanan Interior Mitsubishi XFORCE

Keunggulan dan Kenyamanan Interior Mitsubishi XFORCE

Konsep ‘Silky and Solid’ juga terasa di bagian interior yang menjadi kelebihan dan keunggulan dari Mitsubishi XFORCE.-mitsubishimotors-

JAKARTA, DISWAY.ID – Konsep desain ‘Silky and Solid’ yang diaplikasikan Mitsubishi Motors pada Mitsubishi XFORCE tidak hanya dalam memberikan penampilan desain eksterior compact SUV autentik yang stylish dan kokoh, namun juga diaplikasikan pada bagian interiornya.

Dengan konsep ini Mitsubishi Motors berhasil memberikan keunggulan dan kenyamanan interior Mitsubishi XFORCE bagi pengendara.

Berbagai keunggulan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors pada bagian interior compact SUV terbarunya ini, terlihat mulai dari desain kabin depan, bangku penumpang hingga ruang bagasi.

Seiji Watanabe selaku General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors menjelaskan bahwa konsep desain ‘Silky and Solid’ menggabungkan desain SUV autentik yang stylish dan kokoh antara keanggunan dan ketangguhan yang mewujudkan gaya berwibawa dalam pemandangan dari kota-kota ASEAN hingga alam bebas yang luar biasa.

BACA JUGA:Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE

BACA JUGA:Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

Terdapat tiga keunggulan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors pada kabin Mitsubishi XFORCE, diantaranya adalah Futuristic, Prestigious dan Comfort.

Kesan Futuristic langsung terasa saat melihat dari tampilan interior dengan nuansa yang modern. Dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior, floating console, dan ambient lighting


Selain didesain khusus, kulit jok yang digunakan juga merupakan pilihan khusus yang mampu meredam panas meskipun saat mobil terjemur saat diparkir dengan anti heat guard technology.-mitsubishimotors-

Selain itu, juga terdapat Advanced Monolithic Display & Meter, yang dilengkapi dengan  Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi, yang dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay, serta Digital Driver Display 8 inci.

Tampilan monitor tidak hanya menyajikan menu untuk penyetingan sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium, namun juga dilengkapi dengan indikator mulai dari latitude yang terkoneksi dengan GPS, Tilt Angel atau posisi kemiringan Mitsubishi XFORCE, Direction, Clock, Fuel Indicator dan suhu di dalam serta luar kabin.

Selain itu tidak ketinggalan tampilan MID 8 inci yang sangat lengkap tentang kondisi Mitsubishi XFORCE saat berkendara.


Tweer yang terpasang di sisi kanan pilar A, Yamaha menggunakan sutra pada bagian diaphragm atau bagian atasnya serta bagian sirkuit magnet yang lebih bertenaga dan responsive.-mitsubishimotors-

Mobil ini juga dilengkapi Dynamic Sound Yamaha Premium, yang merupakan sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Kesan Prestigious pada interior dengan nuansa yang modern pada bagian dashboard yang dilengkapi dengan horizontal axis instrument panel dengan mélange dan mocha interior, floating console dan ambient lighting.

BACA JUGA:Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: