Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE

Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE

Salah satu fitur andalan dari Mitsubishi XFORCE adalah Dynamic Sound Yamaha Premium yang merupakan kali pertamanya digunakan dari semua jajaran kendaraan Mitsubishi Motors.-mitsubishimotors-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kelebihan yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors Corporation untuk Mitsubishi Force tidak hanya performa dan safety serta desain yang menarik, namun kenyamanan dalam berkendara juga mendapatkan perhatian khusus.

Ini terlihat dengan disematkannya Dynamic Sound Yamaha Premium pada Mitsubishi XFORCE dan merupakan kali pertamanya dari semua jajaran kendaraan Mitsubishi Motors.

Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan paket car audio yang dirancang khusus oleh Mitsubishi Motors bersama Yamaha.

Bahkan demi memberikan kualitas suara yang terbaik, Mitsubishi Motors juga tak sungkan-sungkan untuk melakukan beberapa improvement terhadap Mitsubishi XFORCE.

Hiroshi Nagaoka selaku Vice President Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan bahwa pihaknya dan Yamaha telah melakukan berbagai riset dalam menciptakan sebuah car audio system yang dapat menghadirkan sebuah konser dalam kabin Mitsubishi XFORCE.

BACA JUGA:Jadi Dashcam Mitsubishi XForce, BlackVue Beri Harga Special di GIIAS 2023

BACA JUGA:Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Menurut Nagaoka pihak Mitsubishi Motors telah melakukan beberapa improvement yang salah satunya dengan melakukan reinforce atau memperkuat dudukan speaker pada bagian dalam pintu depan.

Dengan memperkuat dudukan speaker membuat posisi speker semakin kuat sehingga suara yang dihasilkan semakin maksimal.

Tidak hanya itu, Nagaoka juga mengatakan bahwa tim dari Mitsubishi Motors juga menutupi semua celah pada pintu depan Mitsubishi XFORCE yang membuat dentuman bas yang dihasilkan semakin maksimal.


Hiroshi Nagaoka selaku Vice President Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan bahwa pihaknya dan Yamaha telah melakukan berbagai riset dalam menciptakan sebuah car audio system yang dapat menghadirkan sebuah konser dalam kabin Mitsubishi XFORCE.-reza-

Tomokazu Hikida selaku Sound Master Yamaha Corporate menjelaskan bahwa ada beberapa rahasia dari speaker yang digunakan pada Mitsubishi XFORCE.

Pada perangkat tweer yang terpasang di sisi kanan pilar A, Yamaha menggunakan sutra pada bagian diaphragm atau bagian atasnya serta bagian sirkuit magnet yang lebih bertenaga dan responsive.

Tidak hanya itu, Yamaha juga menggunakan kabel tembaga yang dianggap mempunyai kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan aluminum.

Pada bagian subwoofer juga mendapatkan sentuhan inovasi dari Yamaha yang mampu menangkap frekuensi suara bas lebih rendah bahkan hingga 2.4 kali dari biasanya dengan frekuensi hingga 55 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: