Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Kehadiran Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekedar meramaikan pasar compact SUV Tanah Air dan Dunia, namun juga digadang-gadang akan menjadi game changer seperti pendahulunya, Mitsubishi Xpander.-mitsubishimotors-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadiran Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekedar meramaikan pasar compact SUV Tanah Air dan Dunia, namun juga digadang-gadang akan menjadi game changer seperti pendahulunya, Mitsubishi Xpander.

Dengan model compact SUV 5 seater, Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors Corporation ini tidak hanya tampil dengan desain yang menawan yang memiliki karakter stylish dan robust serta konsep ‘Best-suited buddy for an exciting life’.

Dengan dimensi bodi yang berdimensi compact, handling yang sangat baik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik dikelasnya, baik fitur performa, keamanan serta kenyamanan dan kelegaan kabin.

Performa dan Safety

Mitsubishi XFORCE memberikan performa terbaik dikelasnya yang dilengkapi dengan mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 yang telah teruji dan mampu memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm  pada 4.000 rpm.

BACA JUGA:First Drive Mitsubishi XForce, Performa dan Fitur Diatas Ekspetasi

BACA JUGA:Audio Mitsubishi XForce Tak Hanya Gaya dan Gengsi, MMC Ungkap Rahasia Kelebihan Dynamic Sound Yamaha Premium

Pasokan tenaga diteruskan ke roda yang berukuran 225/50R18 dengan transmisi CVT dalam memaksimalkan performa mesin untuk mencapai efisiensi bahan bakar dan akselerasi senyap dengan transmisi halus yang unik.

Selain itu respons dalam berakselerasi juga telah ditingkatkan untuk menaklukan tanjakan, di mana Mitsubishi XFORCE dapat menunjukan kapasitas menanjak yang bertenaga tanpa harus menekan akselerator secara kuat.


Mitsubishi XFORCE memberikan performa terbaik dikelasnya yang dilengkapi dengan mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 yang telah teruji dan mampu memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.-mitsubishimotors-

Bagian pengereman mesin diperkuat ketika melewati turunan yang mengurangi ketidaknyamanan dari pengereman yang sering dan mampu membuat berkendara lebih nyaman. 

Kenyamanan selama berkendara juga tak lepas dari penyematan Well-tuned suspension saat berkendara di jalanan ASEAN pada suspensi MacPherson serta suspensi belakang menggunakan Torsion Beam Pada Mitsubishi XFORCE.

Hal ini dapat memberikan keamanan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, termasuk jalan yang banjir berkat ground clearance tertinggi dikelasnya yang mencapai 222 mm.

Berkendara semakin nyaman berkat 4 pilihan drive mode yang disematkan pada Mitsubishi XFORCE yang memiliki radius putar paling minim di kelasnya mencapai 5.2 m ini, di antaranya Normal, Wet, Gravel dan Mud.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Mitsubishi Fuso Luncurkan Next Generation eCanter, Bebas Emisi dan Tetap Bertenaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: