Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Kehadiran Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekedar meramaikan pasar compact SUV Tanah Air dan Dunia, namun juga digadang-gadang akan menjadi game changer seperti pendahulunya, Mitsubishi Xpander.-mitsubishimotors-

Untuk memaksimalkan performa speaker, langkah-langkah telah diambil untuk mengoptimalkan kualitas suara di dalam mobil itu sendiri. 

Dengan volume dan kualitas suara yang disesuaikan dengan kecepatan kendaraan, penumpang dapat menikmati mid dan high yang terdefinisi dengan baik dan bass yang dinamis bahkan di jalan yang kasar. 

Untuk pengalaman berkendara yang lebih maksimal, sound system juga menawarkan empat tipe suara yang dapat dipilih sesuai dengan selera musik dan suasana hati di antaranya Lively, Signature, Powerful dan Relaxing.

BACA JUGA:BRI Dukung Peningkatan Kapabilitas Digital Bank

BACA JUGA:SPBU Meledak! Belasan Orang Tewas dan Puluhan Lainnya Luka Berat

Berkendara dengan Mitsubishi XFORCE semakin nyaman dengan beragam ruang penyimpanan serbaguna dan ruang kargo yang dapat diatur berbagai cara.

Dengan pertimbangan kemudahan penggunaan untuk penumpang, Mitsubishi XFORCE menawarkan ruang penyimpanan yang luas dan nyaman di banyak lokasi dalam kendaraan. 

Memiliki tempat penyimpanan yang mampu menampung total 15 minuman botol plastik di trim pintu, konsol lantai, dan tempat lainnya, serta pendingin minuman di konsol lantai yang menggunakan udara dingin dari AC untuk mendinginkan minuman sebagai manfaat bagi konsumen yang mengemudi di iklim panas. 

Terdapat juga ruang penyimpanan smartphone yang cukup luas, dengan wireless charger di konsol tengah, soket ACC di setiap baris, dan ruang untuk meletakkan smartphone di setiap kursi. 

Bagasi Mitsubishi XFORCE terbilang cukup luas dengan volume ruang lantai dan salah satu yang yang terbaik di kelasnya.

Selain dengan ruang yang lebih dari cukup untuk barang bawaan berukuran besar, seperti koper dan sepeda, juga terdapat lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya. 

Kursi memungkinkan untuk diatur secara 40/20/40, dalam memaksimalkan kapasitas muatan serta memungkinkan untuk membawa barang yang panjang sambil juga menyediakan ruang yang cukup untuk empat penumpang duduk dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: