Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Kehadiran Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekedar meramaikan pasar compact SUV Tanah Air dan Dunia, namun juga digadang-gadang akan menjadi game changer seperti pendahulunya, Mitsubishi Xpander.-mitsubishimotors-

BACA JUGA:Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

Mitsubishi XFORCE menjadi mobil 2WD Mitsubishi Motors pertama yang menggunakannya four-wheel control Mitsubishi Motors sehingga mampu mencapai handling jalan layaknya sebuah sebuah SUV.  

Empat mode berkendara Normal, Wet, Gravel dan Mud dapat dipilih dalam berkendara sesuai dengan kondisi jalan dengan mengintegrasikan Active Yaw Control (AYC).

Sistem ini akan menyesuaikan gaya berkendara antara roda kiri depan dan roda kanan untuk mencapai penanganan yang sangat baik, kontrol traksi yang mengontrol tire skidding, kontrol mesin, dan kontrol power steering. 

Penggunaan Wet mode merupakan kali pertama nya digunakan oleh Mitsubishi Motors pada kendaraannya yang mampu meningkatkan kemampuan menikung dan stabilitas di jalan basah saat hujan.

BACA JUGA:Keunggulan Desain Exterior The New SUV Mitsubishi Motors yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Selain itu saat melewati jalan banjir kala hujan lebat dapat membuat mobil terjaga dari kehilangan kendali sehingga dapat berkendara tanpa rasa khawatir.

Dalam memberikan safety selama berkendara, Mitsubishi XFORCE telah dilengkapi dengan enam SRS airbag dan sistem driver assistance.

Dengan teknologi Mitsubishi Motors ‘RISE7’ rigiditas tinggi mampu meningkatkan keselamatan berkendara berdasarkan struktur penyerap energi tinggi dan struktur kabin berkekuatan tinggi serta peningkatan keamanan untuk tabrakan dari segala arah. 


Empat mode berkendara Normal, Wet, Gravel dan Mud dapat dipilih dalam berkendara sesuai dengan kondisi jalan dengan mengintegrasikan Active Yaw Control (AYC).-mitsubishimotors-

Mitsubishi XFORCE juga telah dilengkapi dengan advanced driver assistance system yang lebih dalam mendukung pengemudi.

Disematkan juga Adaptive Cruise Control (ACC) yang mendukung pelacakan akselerasi, deselerasi, dan penghentian mobil terdepan selama cruising dan mengurangi beban kerja pengemudi dalam situasi seperti kemacetan panjang di jalan tol. 

Selain itu juga disematkan Forward Collision Mitigation (FCM), Automatic High Beam (AHB), Lead Car Departure Notification (LCDN), Blind Spot Warning (dengan fungsi Lane Change Assist) (BSW/LCA), dan sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA dalam memberikan dukungan untuk berkendara yang aman.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Exceed, LMPV Murah dengan Value for Money Tinggi

BACA JUGA:Anak Usaha Telkom Hadirkan Marketplace Pangan 'market.idfood.co.id'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: