Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Kehadiran Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekedar meramaikan pasar compact SUV Tanah Air dan Dunia, namun juga digadang-gadang akan menjadi game changer seperti pendahulunya, Mitsubishi Xpander.-mitsubishimotors-

BACA JUGA:Taeil NCT Kecelakaan Motor, Alami Patah Tulang Paha dan Segera Dioperasi

BACA JUGA:TNI AL Kini Punya Kapal Canggih, Ini Spesifikasinya yang Bisa Cegah Potensi Bahaya Ranjau

Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) 12.3 inci, dan 8 inci digital driver display yang menawarkan visual berkualitas tinggi.

Layar beranda dibagi menjadi tiga bagian dan menggunakan banyak widget untuk memungkinkan tampilan informasi dalam jumlah yang lebih besar pada satu layar. 

Tampilan multimeter memberi penghormatan kepada tiga rangkap ukuran yang sebelumnya digunakan di model Pajero yang legendaris, dan menggabungkan informasi termasuk ketinggian, kemiringan vertikal dan horizontal, serta arah untuk meningkatkan kenikmatan berkendara. 

Selain itu, pengguna dapat menyambungkan smartphone Android atau iPhone dan menikmati aplikasi Android Auto atau Apple CarPlay di layar lebar, ini juga mendukung fitur Web Link dan memungkinkan layar smartphone ditampilkan ke layar, dari mana pengguna dapat mengoperasikan smartphone mereka.

Tampilan driver digital dengan jelas menampilkan berbagai macam konten di layar besar. 

BACA JUGA:5 Contoh Pidato Kemerdekaan 17 Agustus 2023 HUT RI ke-78, Singkat dan Penuh Makna

BACA JUGA:PLN Dinobatkan Jadi Korporasi Terpopuler di Media Arus Utama Versi Serikat Perusahaan Pers

Saat pengemudi mengganti mode berkendara, grafik yang menunjukkan mode berkendara yang dipilih ditampilkan di tengah layar, sehingga memudahkan untuk memilih mode berkendara secara intuitif bahkan saat mengemudi.  

Pengemudi juga dapat memilih apakah layar menampilkan informasi dalam mode canggih yang disempurnakan atau dalam mode klasik yang menggunakan meter analog, tergantung pada preferensi mereka.

Tidak sampai di situ, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan sound system Dynamic Sound Yamaha Premium.

Mitsubishi XFORCE merupakan model pertama dari Mitsubishi yang menggunakan Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan kali.

Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan car audio system yang dikembangkan dengan Yamaha Corporation. 


Kursi memungkinkan untuk diatur secara 40/20/40, dalam memaksimalkan kapasitas muatan serta memungkinkan untuk membawa barang yang panjang sambil juga menyediakan ruang yang cukup untuk empat penumpang duduk dengan nyaman.-mitsubishimotors-

Sistem ini terdiri dari delapan speaker, dengan tweeter depan di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan, dan speaker koaksial dua arah di pintu belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: