Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Keunggulan Fitur Mitsubishi XFORCE dari Mitsubishi Motors

Kehadiran Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekedar meramaikan pasar compact SUV Tanah Air dan Dunia, namun juga digadang-gadang akan menjadi game changer seperti pendahulunya, Mitsubishi Xpander.-mitsubishimotors-

Fitur Kenyamanan Kabin

Berbagai fitur kenyamanan disematkan oleh Mitsubishi Motors pada kabin Mitsubishi XFORCE, hal ini dapat dilihat mulai dari desain kabin bagian depan.

Panel instrumen mengusung pada konsep Horizontal Axis, dan meningkatkan visibilitas ke depan sekaligus memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah melihat perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan yang kasar. 

Bentuk dinamis dari panel instrumen yang membentang hingga trim pintu menciptakan area yang terbuka dan luas.


Panel layar monolitik besar mengintegrasikan Smartphone-link Display Audio (SDA) 12.3 inci dan tampilan driver digital untuk mengekspresikan nuansa mutakhir.-mitsubishimotors-

Mitsubishi XFORCE merupakan mobil Mitsubishi Motors yang pertama menggunakan kain ‘Melange’ sebagai pelapis panel instrumen. 

Penggunaan kain ‘Melange’ memancarkan modernitas dan kecanggihan sekaligus tahan terhadap noda, serta menciptakan ruang yang nyaman di mana penumpang dapat bersantai seperti seolah berada di ruang tamu mereka sendiri. 

Panel layar monolitik besar mengintegrasikan Smartphone-link Display Audio (SDA) 12.3 inci dan tampilan driver digital untuk mengekspresikan nuansa mutakhir.

Meskipun compact SUV dengan ukuran bodi yang ringkas, Mitsubishi XFORCE memiliki ruang interior yang lapang dan memungkinkan semua penumpang untuk bersantai. 

BACA JUGA:BPN Kota Depok Ungkap Cara Menangkal Stigma Negatif Melalui Peningkatan Pelayanan Publik

BACA JUGA:Analis Nilai Pertumbuhan Pendapatan Phapros Lebih Baik Dibandingkan Perusahaan Sejenis Lainnya

Kursi depan menawarkan ruang duduk kelas atas dengan fitur seperti area bahu yang luas dan dilapis dengan kulit anti panas jika terjemur matahari saat parker. 

Selain itu, kursi memberikan dukungan dan kenyamanan, dengan mencegah gerakan tubuh ke samping dalam situasi seperti perubahan jalur dan jalan yang kasar, memungkinkan penumpang untuk bersantai dengan nyaman bahkan dalam kemacetan lalu lintas.

Pada kursi belakang, perhatian khusus diberikan untuk menciptakan ruang yang memungkinkan penumpang menikmati perjalanan yang nyaman. 

Kursi barisan belakang memiliki ruang kaki yang luas dan menawarkan kenyamanan bahkan dengan tiga penumpang di belakang. 

Selain itu, juga terdapat delapan tingkat penyetelan sandaran, di mana kursi mengakomodasi berbagai kebutuhan, mulai dari sudut yang memungkinkan penumpang untuk bersantai, hingga sudut yang memaksimalkan kapasitas angkut kargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: