First Drive Mitsubishi XForce, Performa dan Fitur Diatas Ekspetasi

First Drive Mitsubishi XForce, Performa dan Fitur Diatas Ekspetasi

Meskipun tes drive dari Mitsibushi XForce tidak begitu lama, namun performa ditur serat kenyamanan dari compact SUV Mitsubishi dapat dirasakan seperti yang dijanjikan oleh Mitsubishi Motors.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Rasa penasaran terjawab sudah setelah melakutan first drive dari Mitsubishi XForce.

Meskipun tes drive dari Mitsibushi XForce tidak begitu lama, namun performa serta kenyamanan dari compact SUV Mitsubishi dapat dirasakan seperti yang dijanjikan oleh Mitsubishi Motors.

Kenyamanan yang diberikan oleh jok semi bucket dan dilapisi kulit ini membuat berkendara semakin percaya diri.

Bagaimana tidak, visibility luas serta posisi duduk yang nyaman dan tobol pengaturan mobil yang mudah dijangkau memberikan tingkat argonomis yang terbaik.

BACA JUGA:Dukung Prabowo di Pemilu 2024, PAN dan Golkar Dinilai Tidak Ingin Ambil Pusing

BACA JUGA:Dentuman Misterius dari Dalam Tanah Bikin Warga Sumenep Takut, BMKG Bilang Bukan Gempa, Terus Apa Dong?

Selain itu panel MID yang modern dan futuristik memberikan berbagai informasi penting kendaraan mulai dari kecepatan, kondisi bahan bakar hingga tekanan angin ban.

Berkendara semakin nyaman berkat dukungan Dynamic Sound Yamaha Premium yang dirancang khusus untuk Mitsubishi XForce.

Semburan tenaga dari mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 yang telah teruji dan mampu memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm  pada 4.000 rpm langsung terasa saat menginjak pedal akselerasi.

Apalagi transmisi yang menggunakan CVT membuat tidak ada lagi suara perpindahan perseneling, di mana terasa seperti membawa motor matik.

BACA JUGA:Blak-blakan, Jonathan Frizzy Akui Pacaran dengan Ririn Dwi Ariyanti

BACA JUGA:Gelar Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole Terancam Dicabut, MUO Beri Pernyataan Tegas!

Pihak Mitsubishi Motors Corporation mengungkapkan meskipun menggunakan mesin yang sama dengan Xpander, namun terdapat beberapa setingan yang berbeda pada Mitsubishi XForce.

Hal inilah yang membuat respon dari XForce sangat terasa saat berakselerasi namun tetap mengutamakan efisensi bahan bakar.


Semburan tenaga dari mesin MIVEC 1.5L DOHC 16-valve dengan tipe 4A91 yang telah teruji dan mampu memasok tenaga hingga 103 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm langsung terasa saat menginjak pedal akselerasi.-mmksi-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: