Audio Mitsubishi XForce Tak Hanya Gaya dan Gengsi, MMC Ungkap Rahasia Kelebihan Dynamic Sound Yamaha Premium

Audio Mitsubishi XForce Tak Hanya Gaya dan Gengsi, MMC Ungkap Rahasia Kelebihan Dynamic Sound Yamaha Premium

Pemilihan dari Dynamic Sound Yamaha Premium tidak sekedar gengsi dan gaya semata untuk perangkat audio XForce, namun berbagai pertimbangan dan alasan yang membuat Mitsubishi memutuskan untuk menggunakan car audio system ini.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadiran dari Mitsubishi XForce tidak sekedar dengan penampilan baru, namun juga dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan bagai pengendara.

Salah satu fitur kenyamanan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors adalah perangkat car audio system pada Mitsubishi XForce.

Pemilihan audio Mitsubishi XForce tak hanya gaya dan gengsi, di mana MMC ungkap rahasia kelebihan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Dengan mengandeng Yamaha, Mitsubishi menyematkan Dynamic Sound Yamaha Premium pada XForce yang merupakan compact SUV terbarunya.

BACA JUGA:Harga Mitsubishi XForce yang Meluncur di GIIAS 2023

BACA JUGA:GIIAS 2023: Mitsubishi Fuso Luncurkan Next Generation eCanter, Bebas Emisi dan Tetap Bertenaga

Pemilihan dari Dynamic Sound Yamaha Premium tidak sekedar gengsi dan gaya semata untuk perangkat audio XForce, namun berbagai pertimbangan dan alasan yang membuat Mitsubishi memutuskan untuk menggunakan car audio system ini.

Pihak Mitsubishi mengakui bahwa saat ini banyak merek car audio dengan kualitas yang tidak dapat dipandang sebelah mata, namun beberapa pertimbangan lain membuat Mitsubishi menjatuhkan pilihan pada Dynamic Sound Yamaha Premium.


Hiroshi Sugiyama selaku Chief Technology Engineer Mitsubishi Motors Corporation mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan beberapa inovasi pada dudukan speker yang berada di bagian dalam pintu XForce.-mmksi-

Hiroshi Nagaoka selaku Vice President Mitsubishi Motors Corporation mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan pemilihan dengan selektif sebelum memutuskan menggunakan  Dynamic Sound Yamaha Premium.

“Kami telah bertemu dan mendengarkan presentasi dari berbagai merek car audio system yang ada dan mereka semua mempunyai teknologi dan kualitas audio yang luar biasa,” terangnya.

BACA JUGA:Hadiah Hingga Rp 15 Juta Pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, Wuling Finance: Bisa Trade-in Beli Alvez

BACA JUGA:Trade-in Dapat Cash Back Rp 6.6 Juta di GIIAS 2023 dari OLX

“Akan tetapi kami mencoba untuk melihat lebih jauh tentang pengalaman setiap merek dalam bermain di industri audio dan Yamah ternyata memiliki itu semua,” jelas Nagaoka.

Menurut Nagaoka, Yamaha tidak hanya punya pengalaman dalam memproduksi perangkat audio, namun juga mempunyai pengalaman yang panjang dalam membuat perangkat instrument serta alat musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: