Detik-detik Mengerikan Seorang Wanita Diterkam Buaya Hingga Tewas di India: 'Tubuhnya Tinggal Setengah'

Detik-detik Mengerikan Seorang Wanita Diterkam Buaya Hingga Tewas di India: 'Tubuhnya Tinggal Setengah'

Serangan Buaya Ganas Tewaskan Seorang Wanita di India-sasint-Pixabay

INDIA, DISWAY.ID - Insiden mengerikan terjadi di distrik Jajpur Odisha, INDIA tahun ini.

Ada seekor buaya yang membunuh seorang wanita di sungai Birupa pada Rabu, 16 Agustus 2023 sekitar pukul 9.30 pagi waktu setempat.

Video kejadian tersebut viral di media sosial. Korban bernama Joshna Jena (35), istri Anama Jena, sedang mencuci alat makan sebelum diserang reptil tersebut.

BACA JUGA:Ngeri! Buaya Terkam Warga Hingga Seret-Seret Korbannya Sejauh 1,5 Kilometer di Pandeglang

"Beberapa penduduk setempat membunyikan alarm dan mencoba menyelamatkannya tetapi tidak bisa. Setelah beberapa jam, penduduk desa, petugas pemadam kebakaran, dan penjaga hutan mengeluarkan tubuhnya yang setengah dimakan buaya dari sungai," kata Abhiram Jena, petugas hutan Dalijoda, dikutip dari laman Times Of India.

"Departemen kehutanan akan membayar kompensasi sebesar Rs 6 lakh kepada anggota keluarga korban setelah dilakukan penyelidikan," lanjutnya.

Serangan buaya biasanya dilaporkan di dekat blok Aul, Rajnagar, Pattamundai, dan Rajkanika di distrik Kendrapada dan blok Chandabali di distrik Bhadrak, yang terletak di dekat Taman Nasional Bhitarkanika.

Insiden hari Rabu terjadi di desa Palatapur, yang berjarak sekitar 100 km dari taman. Selama dua bulan terakhir, empat kasus serupa telah dilaporkan dari kabupaten Kendrapada.

BACA JUGA:Resep Es Lidah Buaya Segar, Ramuan Nikmat Penurun Kolesterol

Pada 26 Juli, Amulya Das (56), seorang sadhu yang tinggal di desa Kulasahi di bawah blok Pattamundai, tewas diterkam buaya.

Demikian pula, Gangadhar Tarei (56) dari desa Gagharadia dibunuh oleh seekor buaya pada 29 Juni di sungai Brahmani.

Seorang wanita berusia 45 tahun, Sitarani Das dari desa Hatigadi, dibunuh pada tanggal 21 Juni, dan anak laki-laki berusia 10 tahun Ashutosh Acharya dari desa Nimapur diseret ke dalam air oleh seekor buaya pada tanggal 14 Juni saat mandi di Brahmani dengan anaknya. ibu.

Orang-orang telah melaporkan melihat lebih banyak buaya di sungai dan badan air lainnya tahun ini.

BACA JUGA:Tabung Gas Meledak di Rawa Buaya, 1 Orang Menderita Luka Bakar Serius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: